Sabtu, 08 Januari 2011

Yongseo couple pergi ke Busan untuk bertemu ibu Yonghwa

Pada episode minggu ini di MBC “We Got Married,” Yongseo melakukan perjalanan dengan kereta api ke Busan untuk mengunjungi ibu Yonghwa.

Pada perjalanan ke sana, Seohyun berlatih dialek satoori Busan dan Seohyun tampak sedikit gugup utk mengunjungi ibu mertuanya. Yonghwa juga memberikan Seohyun hadiah kacamata merah, dia menyatakan dan mengatakan bahwa Seohyun sangat mirip dengan dirinya jika memakai kacamata.
Seohyun berterima kasih tetapi mengatakan bahwa dia tidak benar-benar bagus memakai kacamata. Yonghwa juga menyebutkan bahwa beberapa tahun yang lalu ia melihat Seohyun mengenakan kacamata bingkai merah yg mirip selagi ia membaca sebuah buku. Ketika Seohyun akhirnya mengenakan kacamata, Yonghwa menyatakan bahwa tampak bagus. Seohyun meminta cermin dan Yonghwa menjawab bahwa ia bisa menggunakan matanya sebagai cermin.
Ketika pasangan akhirnya bertemu ibu Yonghwa, banyak penggemar yg terkejut melihat bahwa ibu Yonghwa begitu cantik dan elegan. Ibu Yonghwa cukup senang melihat Seohyun dan memegang tangannya sambil berjalan ke mobil sebelum mereka menuju ke restoran. Ibu Yonghwa juga menyatakan bahwa Seohyun perlu belajar satoori lagi.
photo : Star News
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar