Sabtu, 08 Januari 2011

Backdancer IU menghina 2NE1 Minzy??

Seorang back dancer IU telah memicu kontroversi atas komentarnya terhadap Minzy 2NE1.


Penari yang dikenal berdiri disamping IU selama pertunjukan dan membuat ekspresi lucu serta membuat penggemar IU cemburu, meng-upload foto dirinya di Minihonpy dan judul “공민 지뢰, “atau” Kong Minji Roe”. Julukan ini   merendahkan yang digunakan oleh anti-fans Minzy sebagai penghinaan. Komentar ini dianggap tidak baik oleh netizen.
Netizen menulis menanggapi pesannya,
  • “Apakah kamu tahu apa arti kata itu?,”
  • “Aku harus menjaga image mu Anda dan IU juga,” dan
  • “Aku adalah seorang penggemar mu tetapi [sekarang] aku cukup kecewa. “
Backdancer itu lalu menjawab dengan permintaan maaf:
“Ini kacau. Aku tidak tahu itu [kata] punya makna dan aku menggunakan itu tanpa mengetahui kata itu. Itu salah ku. Maafkan aku. Aku tidak bermaksud untuk seperti itu. Kalau ada kesalahpahaman, aku ingin meminta maaf. aku minta maaf dengan kepala tertunduk. “
source: nate news
translation: solshin3@21BANGS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar