Sabtu, 08 Januari 2011

2AM Jinwoon, BEAST DooJoon dan G.Na terlibat cinta segitiga??

MV comeback G. NA  yang akan  dirilis pada pertengahan bulan ini, akan menampilkan maknae 2AM, Jinwoon


Jam 5 pagi pada tanggal 6 Januari, G. NA mengirim tweet ucapan terima kasih untuk Jinwoon mengatakan “Jinwoon-ah! Terima kasih atas semua kerja keras mu. Aku cemburu pada baby Jinwoon”. Setelah itu, dia ngetweet “Terima kasih utk semua orang! Terima kasih, sepertinya aku akan bisa menampilkan image yang berbeda kali ini ” dan diposting foto dirinya.
Sebelum ini, Yoon Doojoon yang tampil di MV G. NA  “I’ll Back Off So You Can Live” ngetweet pada tanggal 5 mengatakan “AKu telah tiba di lokasi syuting MV G. NA . Hehe Haruskah aku muncul lagi!? “
Untuk ini, Jeong Jinwoon menjawab, “Hyung ~! Aku a dalah pacar G. NA noona kali ini” membuat Yoon Doojoon merespon dengan” Aku baik-baik saja” yg menimbulkan rasa penasaran semua fans.
Pada tgl 6, Cube mengatakan pd Money Today Star News bahwa “MV baru  G. NA  akan menunjukkan dirinya dalam cinta segitiga dengan 2AM Jinwoon dan BEAST Yoon Doojoon. Yoon Doojoon tidak secara fisik berpartisipasi dalam MV ini, namun kita akan mengambil klip dari MV  terakhir yang dimbil bersama G.Na dan  akan bersenang-senang dengan mereka. “
SOURCE: Nate; RAINxclouds@ROYALGNA (TRANS)
CREDIT : myboyrobin @ wordpress
vai dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar