Minggu, 01 Mei 2011

Sistar Bora cidera saat Syuting

Anggota SISTAR Hyorin dan Bora yang baru-baru ini membutuk grup proyek SISTAR 19 ikut serta dalam syuting salah satu episode spesial Idol sports  KBS “100 Points out of 100″, yang tayang tanggal 30 April lalu. Dalam acara tersbut, Bora membuat orang-orang khawatir karena cidera yang dideritanya saat syuting. 

Bora berhasil masuk final dalam kompetisi lari pendek 50 meter untuk wanita bersama Hyorin, NS Yoonji, Baby J (Jewelry), Jiyeon (T-ara), dan Azi (CHI CHI). Dia memimpin di depan ketika hendak mencapai garis finish, tiba-tiba saja tersandung dan jatuh dengan kepala menatap lintasan arena lari.
Semua peserta langsung berhenti berlari dan kembali untuk menolong Bora yang telah menutupi kepala dengan tangannya karena kesakitan. Anggota grup lain yang menonton di pinggir lapangan dan paramedis pun juga berhambur menghampirinya. Bora langsung dibawa ke rumah sakit saat itu juga.
Fans yang menonton langsung membanjiri internet menunjukkan kekhawatiran mereka. Tapi agensi SISTAR 19 mengatakan, “Dia tidak mengalami cidera yang serius. Kami mohon maaf karena telah membuat fans khawatir.”
SISTAR 19 akan merilis single pertama mereka “MA BOY” tanggal 3 bulan ini.
Bora memakai kaos kuning di jalur 5,
—-
Source: Newsen and 4everKPOPgirl06
Credit: koreaboo
indo trans: kimchidee@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar