Minggu, 01 Mei 2011

Rangkaian Kegiatan yang Dilakukan Duta JIFF, Jung Il Woo & Kim So Eun

Aktor Jung Il Woo dan aktris Kim So Eun yang bertindak sebagai duta “12th Jeonju International Film Festival” telah berpartisipasi dan melakukan tugas sebagai duta dalam berbagai acara.
Dimulai dari pada kegiatan opening ceremony pada tanggal 28 April 2011, kemudian dilanjutkan dengan acara “Sleepless night (malam tanpa tidur) dan membagikan makanan ringan”, menjadi guide untuk para penonton film, kegiatan “handprinting”, dll. Bergabung dengan para penonton untuk melakukan kegiatan yang diadakan di acara film festival telah disajikan/direkam oleh memori khusus (menjadi suatu kenangan).

Pada red carpet, Jung Il Woo memakai tuxedo hitam dan Kim So Eun yang memakai gaun yang elegan tampil dengan memberikan gaya yang bagus di hadapan sorotan lampu kamera. Selanjutnya, masih pada acara pembukaan, Kim So Eun dan Jung Il Woo naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan.
Salah satu acara yang populer di JIFF yaitu “Sleepless Night (malam tanpa tidur)” yang dilakukan pada tengah malam, tepatnya pada tanggal 30 April pukul 1.30 am KST, dan membagikan makanan ringan secara langsung kepada para penonton setelah pemutaran film pertama sebagai selingan (cemilan) sambil menikmati menonton film. Sekitar 1500 makanan ringan (bungkus) yang dibagikan kepada penonton. Meskipun tengah malam, tapi banyak orang yang antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Setelah itu, ada jadwal “Sangyeongajang Guide” di Chonbuk National University untuk memberikan/memandu para penonton di sebuah teater (menonton film). Pada acara “Sangyeongjang Guide”, Kim So Eun dan Jung Il Woo memperkenalkan beberapa film-film pendek yang akan diputar sebelum pergi ke bioskop untuk menonton film tersebut.
Pada hari yang sama (30 April 2011) pada sore hari tepatnya pukul 5.30 KST, diadakan acara “handprinting” di “cinema street” Jeonju. Meskipun hujan, namun kursi penonton terisi penuh. Kim So Eun dan Jung Il Woo menyambut para penonton dengan senyuman dan mengucapkan terima kasih karena telah hadir di tengah cuaca yang sedang hujan. Acara “handprinting” telah meniggalkan kenangan yang bermakna.
source: tvdaily via yahoo korea
indotrans: rahmi@bumssoindo
if you take news from here, don’t forget to include all credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar