Minggu, 01 Mei 2011

Park Shin Hye membawakan Kimchi Pancakes untuk Lee Hongki dilokasi syutingnya!



Di twitternya, Hongki mengatakan, 

[30/4 Lee Hongki Twitter trans] My friend Shin Hye really brought kimchi pancake on such a rainy day!!!! I will bring Hiyoko when you start your drama ^^ 정말 비오는날 김치전을 가져온 내친구신혜!!!!너드라마할땐 히요코 가져갈께^^ http://yfrog.com/hsb9dzij

Trans:
Temanku, Shinhye, benar2 datang dengan membawa Kimchi pancake di saat hujan begini!!!! Aku akan membawakan  Hiyoko saat kamu sedang syuting dramamu. ^^” sambil dia mengupload foto di atas.
Dalam updated-an twitter sebelumnya pada 28 April, Shin Hye memang tweet ke Hongki dan ia minta dibeliin Hiyoko.
Lalu di Twitter Shin Hye dia mengupdate, “Habis bertemu dengan Hongki dan sekarang dalam perjalanan pulang ke rumah!! Sata tidak akan mengatakan kalau saya akan membuat  kimchee pancakes untuk orang lain lagi. Saya mengatakan ini (pada hongki) sebelum saya menyadari apa yang saya lakukan. keke Semuanya mengatakan kalau pancakes saya terlihat  fantastic!! Apakah kamu telah melihat skrip?Jika belum saya tidak akan mengatakan pada kalian. Ding! Waktunya tidur~^^ Goodnight!!!!
Inilah yang namanya Hiyoko:
Sweet banget yaa persahabatan mereka ^^
Credit/English trans: ying1005@withtreasures + @PSH_IFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar