Minggu, 01 Mei 2011

Seleb pria “Aku pernah cantik…”

Hanya perempuan yang bisa cantik? Pria akan kecewa mendengarnya. Kim Heecul, Jang Geun-suk, Lee Joon-gi dan banyak lagi disebut sebagai “pria yang lebih cantik dari perempuan” untuk berdandan sebagai perempuan di TV atau di film. Gambar para pria yang membuat perempuan cemburu.

★ Berubah penampilan
Pepatah mengatakan “Cendana yang harum bahkan masih dalam bibit bunga”. Jang Geun-suk adalah satu-satunya selebriti pria dari “Pretty Child Contest”. Senyumnya yang kemudian sulit untuk membedakan jika ia adalah seorang anak laki-laki atau perempuan. Ada alasan untuk mencuri hati ‘nuna’ (kakak). ‘Cantik’ istilah yang cocok baginya.
Bahkan foto Jo In-Sung yang akan selesai wamil bulan Mei ini juga “semerbak wangi“. Senyum tipisnya dan penampilan imut mungkin telah membuat beberapa gadis menangis di masa lalu. Grup TVXQ Max memiliki kelopak mata tebal saat masa kecilnya. Kelucuan tangannya sebagai bonusnya. Bunga azalea dibelakangnya bahkan tidak jelas.
★ Hari-hari dewasa
Ada bintang yang merindukan masa lalunya. Simon D dari duo Hip Hop grup  Supreme Team  menambahkan, “The 1st prime time” di bawah foto yang ia upload di  Twitter. Dalam foto ini Simon D dengan potongan poni lurus dan mata bulat cerah. Tetangganya Ahjumma  (wanita tua) mungkin sudah bingung memikirkan apa yang harus dikatakan seperti “Anakmu memiliki mata cerah” atau “Putrimu begitu cantik”. Noh Yoo-min yang menyatakan bahwa U-Kiss Dong Ho tampak seperti dia ketika ia masih muda, memiliki mata yang besar dan kulit mulus di fotonya. Ekspresi nakalnya menunjukkan bagaimana dia manis ketika ia masih kecil.
Tunggu sebentar. Siapakah anak yang mengalahkan aktor nasional Jo In-Sung, Won Bin dan Kang Dong-won, menjadi anak tercantik? Dialah Yoo Jae-seok. Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh “TV News At Night” untuk sekolah dasar, Yoo Jae-seok menjadi pertama hanya dalam penampilan. Mata gelapnya dan bibir kecil yang lucu. Tidak ada ‘belalang’ di foto masa kecil Yoo Jae-seok.
Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )
indo trans by tea_ant @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar