Minggu, 01 Mei 2011

Inilah pernyataan resmi dari Lee Ji Ah

Kini akhirnya Lee Ji Ah  mengeluarkan pernyataan resminya sendiri melalui situs resminya.Ia memposting-nya sebagai berikut:
“Ini adalah Lee Ji Ah

Pertama saya ingin meminta maaf karena tidak bisa jujur terhadap semua orang. Selama 10 hari terakhir, saya mengalami sesuatu yang sulit untuk bertahan sendiri.
Pertama, tidak ada hal yang dibuat sebelum aku menarik gugatan saya. Ada begitu banyak spekulasi dan rumor beberapa hari terakhir, dan aku merasa itu perlu mengatakan langsung untuk mengklarifikasi masalah saya sendiri. Saya sudah mengumpulkan keberanian untuk menulisnya hari ini, tetapi bahkan saat ini, aku takut, apakah kebenaran dan kejujuran saya adalah tepat.
Saya masih muda, tapi kami mencintai dengan kepercayaan dan harapan, dan aku menyerah begitu banyak hal pada usia itu. Namun, saya tidak pernah menyakiti hati orang lain dengan mencintai orang lain.
Sebelum aku memberi tahu pada dunia semua ini, saya harus menyembunyikan. Ini mempengaruhi  kehidupan saya dan luka yang dihasilkan dari itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
Setelah menjalani kehidupan melalui nama yang berbeda, aku selalu mempertanyakan identitas saya dan tidak pernah yakin tentang siapa saya sebenarnya … saya tidak bisa menganggap keluarga saya dan teman-teman dengan kebebasan berpikir dan pikiran. Saya disalahpahami sebagai seseorang yang dingin dan keras didekati, dan aku tidak pernah bisa memiliki hubungan yang sehat dengan siapa pun.
Saya sedih karena saya tidak mampu menjalani hidup sebagai siapa aku yang sebenarnya. Saya kehilangan kebebasan saya.
Alasan mengapa saya tidak bisa hidup seperti orang lain yang menganggap kehidupan normal, karena saya menghormati keputusan orang itu dengan tidak ingin membiarkan siapa pun melihat saya. Saya percaya dengan  cinta, jadi aku meninggalkan orang tua saya dan saya sendiri untuk dia. Keputusan yang saya pilih, bagaimanapun, luka saya dan membuat saya trauma begitu banyak. Hal itu membuat seluruh keberadaan saya berarti, yang saya tidak tahu pada waktu itu.
Saya berharap untuk waktu yang lama bisa hidup sebagai diriku sendiri, tapi karena saya bersembunyi begitu lama, saya juga takut untuk menunjukkan siapa aku.
Pada tahun 2006, alasan mengapa semuanya  berakhir di meja hukum adalah begitu tiba-tiba,karena aku hanya ingin melupakan semuanya dan beralih untuk mengobati luka saya. Kami percaya pada saat itu adalah cara terbaik dalam meninggalkan satu sama lain tanpa penyesalan. Sayangnya, kenyataannya tidak begitu mudah untuk dimaafkan.
Seiring berjalannya waktu, luka saya tumbuh lebih dalam, dan setiap kali kebenaran dan janji-janji yang saya percaya menjadi rusak … Mereka  tersisa sebagai luka yang tak pernah bisa mengobati.
Meskipun terlambat, saya menemukan jalan saya sebagai seorang aktris dan mencoba untuk hidup bagaimana yang aku inginkan, tapi aku tidak akan pernah bisa benar-benar  menyembunyikan diri dan menangis dan menangis atas banyak rumor dan kesalahpahaman di masa lalu dengan masyarakat.
Jadi berkali-kali, saya ingin terbuka, hati kecilku berteriak bahwa aku mengalami kesulitan, bahwa saya memerlukan hiburan .. tapi ada seorang pun aku tahu tentang itu, atau yang bisa diajak bersandar untuk mendukung. Saya tinggal setengah dari hidup saya di bawah kesepian tersebut.
Aku di sini hari ini karena saya ingin masa lalu saya harus dipahami .. dan juga untuk menemukan diri sayang yang sebenarnya.
Aku juga tidak tahu bahwa konflik akan datang sejauh ini karena saya mengajukan gugatan. Saya tidak punya maksud untuk membawa orang itu ke dan benar-benar percaya bahwa kita akan mampu menyelesaikan ini dengan baik-baik.
Tapi sekarang … saya berada pada situasi yang tidak menguntungkan di mana pendapat saya akan menjadi bentrok terhadap seseorang yang saya kenal begitu lama tentang masa lalu saya. Kami telah bekerja pada desain, gaya dan pekerjaan visual lainnya bersama-sama .. dan bekerja sama untuk hal-hal lain yang begitu banyak ..
Kenangan kami saat berbagi bersama, rasa sakit dan usaha yang kami berbagi bersama, kini datang kembali sebagai rasa sakit. Konflik ini hanya membawa kita berdua muncul, dan sekarang saya percaya bahwa itu ada artinya.
Saya memutuskan untuk mencabut gugatan saya karena saya memprediksi hal itu hanya membawa konflik lagi .. dan bahwa aku tidak akan pernah bisa mendapatkan waktu kembali dan kehidupan yang akan dihabiskan untuk memikirkan masalah ini di masa depan. Untuk semua orang, untuk penggemar saya .. Saya tidak ingin mengorbankan hati mereka.
Setelah berita tentang gugatan saya diturunkan, itu tidak lagi menjadi masalah antara kami berdua.
Aku takut … dan aku menghabiskan hari setelah berpikir untuk hari ini,  hati saya hanya akan mencair … Saya berharap bahwa kebenaran yang saya sampaikan dengan tepat untuk kalian ..
Saya ingin kembali ke posisi saya dan bekerja keras di bawah dukungan fans saya … tapi aku terus semakin lemah …. dan aku tetap runtuh … … … .. Saya hanya sangat menyesal terhadap orang tua saya, dan bagi semua yang peduli terhadap saya. “

VIA: AKP
INDTRANS;ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar