Minggu, 01 Mei 2011

Junho Akan Bergabung Dengan Avex Walau Junsu telah Menggugat Avex


kita tau kan junho akan debut dijepang bulan Agustus nanti dan beredar kabar bahwa Ia akan bekerjasama dengan Avex yg baru saja digugat JYJ karena masalah pembatalan konser amal. Junho mentweet alasan ia akan bergabung dengan manajemen itu walaupun jelas2 Avex mash bermasalah dgn kembarannya junsu:

Sebuah artikel mengenai perusahaan Jepang dimana saya akan bekerja sama akhirnya telah muncul. Saya pikir akan ada banyak orang yang khawatir dan hal-hal yang tidak baik untuk mengatakan tentang keputusan ini. Saya telah berbicara dengan agen ini bahkan sebelum masalah mereka 'muncul', dan saya akhirnya membuat keputusan untuk bekerjasama dgn manajemen itu, tujuh bulan sejak terjadinya masalah, setelah berpikir tentang hal ini dan mendiskusikan dengan keluarga saya dan orang-orang di sekitar saya.
Kami telah membuat sehingga ada kesempatan untuk situasi menjadi masalah sangat kecil, jadi jangan khawatir tentang hal ini terlalu banyak. Aku juga, berpikir panjang dan keras sebelum meletakkan keputusan ini. Meskipun Anda mungkin mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang salah, saya telah memutuskan dan saya harus bertanggung jawab penuh atas apa yang akan terjadi. Saya hanya berharap Anda tidak menyakiti keluarga saya. Saya hanya akan bekerja keras. saya minta maaf dan berterima kasih pd semua.



Source: [Junho's Twitter]
Translated & Shared by: dongbangdatat.net
transindo; akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar