Minggu, 01 Mei 2011

Live Performance Park Bom bikin server crashed!

YG Entertainment mengungkapkan pada 30 April kalau pengunjung telah memenuhi website untuk melihat siaran   Park Bom di internet.
Menurut perusahaan pada 29 APril, segera setelah episode pertama  ‘YG ON AIR – Park Bom Episode’ diungkapkan di Naver, pengunjung memenuhi situs dan membuat server crashed.

Ketika mereka sedang membawakan server kembali, tidak hanya Sandara Park dan Park Bom menjawab beberapa pertanyaan2 pengunjung dalam waktu live, tapi keduanya juga menunjukkan sisi bermain2 mereka melalui video2 dan juga menghabiskan waktu dengan netizens.
Di hari itu, Park Bom membuat sebuah  live performance dari lagu hitsnya saat ini, ‘Don’t Cry’ dan juga ‘You & I’ dalam versi akustik.
Netizens yang menonton acara memuji dengan mengatakan, “Saat mendengarkan suaranya, benar2 mendapatkan goosebumps”, “Bahkan meskipun lagu telah berakhir, ini benar2 menggema dirimu sementara.”
Di hari itu, CL juga menyanyikan salah satu daru lagu 2NE1 yang akan dirilis pada 12 mei,  ‘Lonely’, yang menciptakan antisipasi yang tinggi.
Sementara itu, epiosode   YG ON AIR minggu depan akan memasukkan lagu  Park Bom’s Don’t Cry yang dinyanyikan oleh keempat member 2NE1, and Big Bang di tur mereka di Jepang.
Translated by GEE @ ygladies.com
via: Dkpopnews
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar