Minggu, 01 Mei 2011

Album Wonder Girls melibatkan musisi2 terbaik dunia?

J.Y. Park baru2 ini mempost sebuah updated-an di twitternya mengenai comeback Wonder Girls.

Pertama dia tweeting dalam bahasa Inggris, dia menulis, “Memiliki musisi2 terbaik dunia, artis2 dan perusahaan2 yang terlibat dalam album WG yang prosesnya tertunda. Jika kalian melihat siapa mereka, kalian akan memaafkan saya!
Dalam bahasa Korea dia lebih jauh mengatakan, “Saya minta maaf mengenai album Wonder Girls yang sangat telah.. Kalian akan bisa mengerti dan memaafkan saya jika kalian melihat siapa komposer2 terbaik dunia, penyanyi2 dan perusahaan2 yang terlibat itu.  Karena mereka adalah orang tersibuk di dunia, saya tidak bisa memiliki semuanya dalam cara saya, tapi segalanya perlahan selesai. Saya ingin kalian mengantisipasi ini!”
Fans merespon dengan komentar seperti, “Saya tetap menciptakan ekspektasi2 untuk ini. Saya benar2 ingin segera melihat ini!”“Jika sebuah album bagus ditunda karena kualitas saya bisa menunggu ini selamanya”“Mohon miliki promosi2 domestik juga”, “Karena ini adalah sebuah album internasional, saya benar2 menunggu ini.
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar