Minggu, 01 Mei 2011

Profil Drama Korea “City Hunter” di Website Resmi Hojo TsukasaI


Manga karya Hojo Tsukasa [City Hunter] telah digarap menjadi versi drama dengan berlatar belakang Seoul!
Mengundang bintang Hallyu tenar Lee Minho dan Park Minyoung sebagai pemeran utama, dan diproduksi oleh SSD yang mengerjakan drama skala besar Bae Yong Joon, Dae Wang Sa Shin Gi (The Legend)!

Drama yang berskala besar-besaran dan menampilkan gambaran yang realistis ini akan mulai tayang tanggal 25 Mei di SBS Korea. Walau sekarang belum ada tanggal pasti, karena akan direncanakan untuk ditayang di Jepang, harap nantikan informasinya!
Pemeran Utama dimainkan oleh bintang populer yang memerankan Domyouji (Goo Joonpyo) di [Hana yori Dango] (Boys Before Flowers), Lee Minho
(Komentar Lee Minho)
Saya deg-degan akan karya bagaimana yang bisa dipersembahkan karena karya aslinya sangat menarik, dan dengan penuh penantian saya melakukan syuting. Dulu sebelum menerima ringkasan ceritanya sempat berpikiran untuk memerankan karya yang ada unsur action, dan City Hunter sangat menarik karena lewat action dan pemeran utamanya, bisa terasa kasih sayang antar manusia. Karena tertarik oleh karakter itulah, saya memastikan untuk memerankannya.
Pemeran wanita utama diperankan oleh Park Minyoung yang aktif di berbagai karya seperti drama populer [Sungkyunkwan Scandal]
(Komentar Park Minyoung)
Karena drama ini bermotif komik [City Hunter] yang sangat populer di Korea, saya berusaha untuk membentuk pemeran utama wanita yang tidak terpengaruh oleh karya aslinya namun tetap dicintai penggemar, nantikanlah. Akhir-akhir ini, kita kerap mendengar berita seperti gempa bumi dan ini merupakan masa yang genting, oleh karena itu, janganlah lupa pada harapan dan mari bekerja keras. Nantikanlah kesempatan untuk bertemu langsung di Jepang.
Goo Hara dari grup [KARA] yang amat populer di Jepang pun tampil
(Komentar Goo Hara)
Kali ini, dengan tampilnya saya di drama televisi [City Hunter] ini, saya akan menampilkan sisi baru dari diriku. Karena ini pengalaman pertama saya, walaupun ada sedikit gugup dan deg-degan, lewat banyak kerja keras, saya berharap bisa menampilkan sosok yang baik. Mohon dinantikan ya!! *^^*
Ringkasan Penayangan
* Judul: [City Hunter]
* Stasiun: SBS
* Produksi: SSD
* Rangkaian Tayangan: 20 episode/ Rabu & Kamis/ 21.55~
* Penanyangan Perdana: 2011.5.25
* Sutradara: Jin Hyuk/ Naskah: Hwang Eunkyung
Please take-out with full credit
Sumber: Hojo Tsukasa Official Website
transindo :minoz-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar