Minggu, 01 Mei 2011

Junsu menjadi Banyak Omong Ketika Ketakutan ^^



Kemarin junsu seperti seorang maniak dan byk sekali mentweet entah krn sdg nyantai atw karena dia ketakutan baby su dgn cutenya mentweet seperti anak kecil :

Junsu terdengar seperti anak kecil yg merangkak di tempat tidur orang tuanya karena ada rakasa di lemari? Nawww ♥(JunSu, 02:45 KST) EEK ... Rumah kami ... tidak, wilayah ini, sedang dilakukan pemadaman lampu. Dan aku sendirian .. Rumah ini benar-benar gelap skrg Aku belum pernah merasa dingin seperti ini di sebuah rumah haha ​​
(JunSu, 02:46 KST) Aku berjalan di sekitar rumah di kegelapan, hanya mengandalkan cahaya yang berasal dari ponsel saya lol Sungguh menyenangkan karena rasanya aku melakukan latihan uji nyali untuk membuat diriku berani ... Ya, Ya. Ini harus menjadi tanda dari Surga mengatakan bahwa aku harus pergi tidur ^ ^
(JunSu, 02:47 KST) Aku hanya akan menarik selimut di atas kepalaku dan tidur ^ ^ semua orang Goodnight!

Hei buddy, kupikir kau akan tidur? ;) Takut ya? * sini aq peluk *(JunSu, 02:48 KST) Saya pikir saya mendengar suara aneh yang datang dari ruangan lain Keke Mungkin itu bunyi angin ...
(Kyung Jong, 02:49 KST) @0101xiahtic Oh tuhan, mati listrik! Goodnight, hyung haha
(JunSu, 02:51 KST) @ StarBell87 Keke seluruh gedung apartemen menderita pemadaman Saya bahkan tidak tahu di mana kotak sekering dan hanya berkeliling

yakin kau menyukainya, yakin tidak takut. Suuuuuuuuuure.
(JunSu, 02:53 KST) Tapi aku sangat suka di sini sekarang haha ​​haha ​​Ini sangat tenang dan damai
(JunSu, 02:57 KST) Kalian bisa menggodaku terserah pada kalian, tetapi sebenarnya, aku tidak takut dengan situasi seperti ini ^ ^ Sebenarnya, aku tidak pernah percaya hantu, bahkan ketika aku kecil ..;; haha
(JunSu, 03:01 KST) Karena aku seseorang yang tidak percaya hantu .. Aku juga percaya bahwa tidak ada hal-hal seperti ^ ^ setan Atau alien, untuk itu Aku percaya bahwa hanya manusia, hewan dan tumbuhan yang ada di dunia ini .. Apakah saya terdengar terlalu tidak fleksibel tentang masalah ini ...

"Jika seseorang ada disn" .... Aku cukup yakin Junsu tidak akan tweeting begitu banyak jika seseorang di sana = __ =
(JunSu, 03:10 KST) Meskipun aku tidak percaya hantu .. Aku sangat suka cerita menakutkan tentang mereka .. haha ​​^ ^ Jika seseorang ada di sini, aku bisa menceritakan kisah menakutkan ... Sungguh ㅠ malu

Kim JunSu, apakah ini seharusnya untuk menakut-nakuti saya? krn tidak sungguh lain kali saja(JunSu, 03:15 KST) Oh! Kadang-kadang, Tigger akan berbaring di sofa saya, tempat tidur saya atau meja saya dan hanya menatap tajam pada langit-langit untuk waktu yang lama .. Meskipun tidak ada apapun di sana, ia selalu terlihat ke arah yang sama ....

(JunSu, 03:18 KST) Oh, oh, listriknya hidup !!!!!!!

Nuuuuu aku membayangkan surga kucing di rumah Anda D:(JunSu, 03:21 KST) By the way, semua kucing saya tinggal di rumah orangtua saya dan saya di sini sendirian haha^^

oh tidak. pemadaman lagi. Sekali lagi ... ... ... ... mata * berkedut *(JunSu, 03:29 KST) Ketika aku masih kecil dan tidur di kamar saya sendiri, apa yg aku takutkan plg banyak adalah suara deng-deng-deng dari jam saya. Ini adalah jenis jam yang memiliki pendulum bergerak kiri dan kanan, saya yakin Anda tahu apa yang saya bicarakan.
(JunSu, 03:30 KST) Ah .. Dengan suara lain yang aneh yang datang dari luar, terjadi pemadaman listrik yg kedua ... ... EEK ..

Omg dia tidur! oh tunggu ... MENGAPA ANDA MASIH mentweet. tidur sana.3:
(JunSu, 03:35 KST) Saya melihat keluar dan aku pikir semua orang di lingkungan ini terpengaruh .... lol Apa yg terjadi di dunia ini ...;, Eh, aku hanya akan pergi ke tempat tidur ㅠ Bye guys!
(JunSu, 03:37 KST) Sejak aku masih kecil, aku adalah seorang penonton setia seri Misteri Sabtu, aku bahkan menonton Gumiho (T / N: Rubah berekor Sembilan)? yg ditayangkan setiap musim panas Hah .. haha Lampu kembali hidup lagi lol Apa yang terjadi ...;;

Source: [Junsu's + Others' Twitter]
Translated & Shared by: dongbangdata.net 
transindo; akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar