Minggu, 01 Mei 2011

Kim Sa Rang tidak nyaman dengan kakinya

Aktris Kim Sa Rang membuat pernyataan menggelikan. Pada SBS “TV News at Night” pada tanggal 28, dia mengeluh tentang ketidaknyamanan dalam kehidupan sehari-hari karena kakinya.

Ketika itu dia syuting iklan untuk sereal dan menggunakan baju tanpa lengan berwarna merah muda dengan celana pendek putih tampak seperti Barbie yang imut dan seksi .Selama syuting orang-orang di sekitarnya tidak bisa melepaskan mata mereka darinya.
Bahkan produsen utama berkata dengan kagum, “Dia cantik dan kakinya sangat panjang” Kim Sa-Rang  kemudian mengeluh, “Saya tidak pernah mengukur kaki saya sendiri tapi saya pikir saya ini sekitar 8 bagian. Aku merasa tidak nyaman dalam bus atau di bioskop karena kaki saya panjang”.
VIA: DKPINDTRANS;ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar