Sabtu, 16 April 2011

Tim Sepak Bola Junsu JYJ menang 1:0!


Pada 15 april, tim sepak bola selebritis Korea   ‘FC Men‘ bertanding melawan ‘Super Stars‘, di “2011 Peace Star Cup Celebrity Soccer Championships” dan membawa pulang kemenangan dengan score  1:0.

Meskipun ini adalah tahun pertama FC Men bermain dalam kejuaran, mereka berada di tingkat atas, thanks to arahan sang kapten tim, Kim Junsu JYJ, yang juga dipilih sebagai seorang  MVP di permainan dan terima kasih juga atas performancenya sebagai tim leader dan  striker.
Setelah memenangkan penghargaan, Junsu menyatakan,  “Ini adalah pertandingan pertama kami dan saya senang karena kami memenangkan ini. Saya paling senang karena fakta bahwa tak ada satu pemainpun yang terluka. Saya berharap bisa terus bertanding dengan tim2 lain tanpa adanya luka2. ”
Dia melanjutkan, “Meskipun tim kami mempromosikan persahabatan yang baik, kami juga sangan kompetitif saat sedang memilih pemain2 kunci. Meskipun saya adalah leader, jika saya di eliminasi saya harus meninggalkan tim. ”
Terhadap fansnya dia menyatakan “Kami berharap kalian terus mendukung ‘2011 Peace Star Cup.’  Masih ada banyak pertandingan2 yang tertinggal, dan saya berharap kalau orang2 terus datang ke pertandingan2 kami seperti semua dukungan yang kami terima hari ini. Terima kasih banyak atas dukungan kalian. ”

Source: Sports World via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar