Sabtu, 16 April 2011

Inilah Tracklist Mini album pertama Jay Park “Take A Deeper Look”!

Jay Park akan kembali ke layar musik Korea dengan mini album pertamanya, “Take A Deeper Look”, pada 27 April mendatang.
Mini album ini akan berisikan total 7 lagu yang mempersembahkan bermacam genre seperti R&B, hip-hop dan banyak lagi, dan Jay Park juga akan melakukan kolaborasi dengan The Quiettdok2dan Davichi Kang Min Kyung. Title track dari mini album  “Take A Deeper Look” adalah lagu yang berjudul “Abandoned” featuring dok2.

Lirik2 dari 7 lagu tersebut ditulis sendiri oleh  Jay Park dan Cha Cha Malone dari  Art of Movement Crew yang membantunya dengan composing dan mengaransemen lagu2. Berikut Tracklistnya:

1. Touch the Sky (ft. The Quiett)
Lagu ini berisikan sebuah hip hop style yang cheerfuldan lirik2 yang menunjukkan pola pikir Jay Park sendiri atas dirinya dan album ini.
2. Abandoned (ft. dok2)
Jay Park’ merupakan sebuah lagu R&B yang emosional dan menyentuh, yang mengungkapkan kesakitan perasaan seorang penyanyi dalam karirnya dengan lirik2 ini.
3. Tonight (ft. Kang Min Kyung of Davichi)
This electro-dance song yang dikatakan sebagai lagu paling menyenangkan dari album. Liriknya sendiri tentang seseorang yang ingin menikmati dirinya sendiri tanpa mengkhatirkan sesuatu.
4. It Has To Be You
Ini adalah lagu R&B lainnya dari mini album pertama Jay Park. Lagu ini menampilkan melodi piano yang sangat baik dengan lirik2 lagu.
5. Don’t Let Go
Lagu ini sebuah sexy tone yang dikombinasikan dengan R&B. Liriknya sendiri mengatakan, “Saya akan kalah tanpamu”.
6. Level 1000 (ft. dok2)
Ini adalah lagu hip hop yang memiliki lirik2 yang kuat dan menekankan kemampuan rapping dok2.
credit: gokpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar