Sabtu, 16 April 2011

Suami Idaman Wanita, Ayah Idaman Anak Perempuan

‘Ddalbabo’, sebutan bagi ayah yang sangat menjaga anak perempuannya.
Won Bin, Kang Dong Won, So Ji Sub, Lee Seung Gi adalah empat nama seleb pria yang disebut-sebut sebagai calon ‘ddalbabo’. Mereka bertemu dengan anak perempuan di lokasi syuting, bermain dengan mereka, dan jadi dekat.

Aakibat ulah para seleb ini, wanita di luar sana berfantasi menikahi salah satu di antara mereka, “Oh, dia terlihat hangat,” “Aku ingin menikah dengannya!”
★ Won Bin
Tidak berlebihan kalau Won Bin masuk dalam daftar ayah ‘ddalbabo’. Pertemuannya dengan Kim Sae Ron si aktris cilik untuk film ‘Ahjussi’ membuat panas hati para wanita.
Won Bin yang ketika menghadiri Pusan ​​International Film Festival, Grand Bell Film Awards dan penghargaan lain untuk nominasi film ‘Ahjussi’ selalu bersama Kim Sae Ron sehingga mendapatkan perhatian apalagi mereka berjalan saling bergandengan tangan.
Selain itu kabarnya Won Bin juga memberikan hadiah untuk Kim Sae Ron berupa mini notebook warna pink dan hadiah lain ketika syuting ‘Ahjussi’ selesai lho!
Dan dia menjadi ayah terbaik no.1 dalam hal ‘ddalbabo’ dalam sebuah survei, memenangkan 56% suara.
★ Kang Dong Won
Won Bin, diikuti oleh bintang lain, Kang Dong Won.
TV kabel ‘Y-Star’ menayangkan behind the scene film terbarunya, ‘의형제’. Kang Dong Won bermain dengan aktris cilik dan terlihat senang bermain dengannya. Dia juga hadir pada saat si aktris cilik syuting dan bermain keranjang ketika istirahat.
Kecuekan dan imej chic Kang Dong Won yang biasanya menimbulkan komentar netizen,”Lebih manusiawi dan menarik, “Mengejutkan dia jadi lebih menarik,” dan komentar pujian lain.
★ So Ji Sub
Februari lalu di acara SBS TV ‘Night of Entertainment’ So Ji Sub membuat kejutan dengan jadi penyanyi hip hop, lagunya ‘Pick Up Line’. Di balik layar pembuatan lagunya, So Ji Sub menenangkan anak bayi yang menangis, dengan bermain peek-a-boo (bahasa keren: cilukba).
Terbukti, kalau So Ji Sub masuk jajaran ayah ‘ddalbabo’.
★ Lee Seung Gi
‘Brother Nation’ Lee Seung Gi bermain dengan dorky nya di depan anak-anak, dan mungkin akan meningkatkan julukannya dari ‘Brother Nation’ jadi ‘National Ddalbabo’.
Lee Seung Gi yang jadi sukarela bekerja untuk sebuah keluarga (nama keluarganya kalo ga salah Cartier, bener ga yah…). Ia memangku si gadis dan mengupaskan kulit jeruk untuknya. Dan pujian juga mengalir untuk si heodang ini, salah satunya adalah, “Wanita Asia di seluruh dunia pasti menyukai Lee Seung Gi.”
★ Park Yoochun
Ddalbabo yang paling baru dan paling jadi perbincangan hangat akhir-akhir ini, member JYJ, Yoochun.
Di behind the scene photoshot iklan pakaian yang dibintangi JYJ untuk musim panas, Yoochun memangku Kim Yoobin si anak kecil dan memamerkan hubungan akrab. Lagi-lagi, para wanita di luar sana kepanasan… fufufu…
Semua pria di atas adalah pria incaran para wanita. Betul kan? :D
Source: TV Daily via Nate
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe
DON’T REPOST WITHOUT PERMISSION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar