Sabtu, 16 April 2011

BoA bertemu dengan Koreografer Hip Hop Tabitha dan Napoleon untuk “Cobu 3D”

Sibuk pada persiapan untuk film Hollywood mendatangnya “COBU 3D,” BoA memposting sebuah Tweet semenjak ia di Toronto. Bintang pop Asia baru-baru ini bertemu dengan koreografer hip hop terkenal, Tabitha dan Napoleon untuk berlatih tari untuk film yang disutradarai oleh Duane Adler.

Tabitha dan Napoleon, juga dikenal sebagai NappyTabs, terkenal dan mereka tampil di reality show populer Amerika “So You Think You Can Dance.” BoA telah berlatih dengan berbagai bentuk tari, seperti tap, untuk film ini. Sekarang, dia saat ini bekerja dengan koreografer untuk genre hip hop.
BoA memberitahui penggemarnya awal pekan ini dengan tweet “aku merasakannya, menari freaking FUN !!!!!!!” saya mencintai pekerjaan saya! ” Setelah hari latihan berat minggu ini, BoA tweeted sekali lagi, “Apakah sebuah minggu yang menakjubkan dengan @ NAPPYTABS seorang pecinta gerakan tarian kreatif mereka. Looking forward untuk minggu depan !!!!”
Sementara tweet dari Tabitha dan Napoleon, ia mengetweet tentang latihan mereka dengan, “berlatih untuk film COBU di Toronto dan saya harus mengatakan Derek Hough dan BOA dengan rippin-nya.” Ini hanya awal untuk para penari, dan tampaknya koreografer terus mengingatkan untuk berlatih dengan baik dan bersemangat dan itu terjadi pada BoA dan Derek Hough.
Via. Koreaboo
edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar