Sabtu, 16 April 2011

2PM Terlihat di Halaman Penuh iklan Asahi Shimbun

Tampaknya promosi berjalan sangat cepat untuk debut Jepang 2PM! Debut resmi dengan single “Take Off” pada awalnya ditempatkan pada tanggal 18 Mei, tapi masih rilis awal sebagai lagu audio pada tanggal 4 April. Fans melihat sebuah teaser dari MV, yang diduga dijadwalkan akan dirilis tanggal rilis asli, 18 Mei.

Saat ini, sebuah iklan halaman penuh diumumkan dalam surat kabar Jepang Asahi Shimbun, menampilkan pesan dari anak-anak tentang gempa dan peristiwa tsunami. Pesan itu berbunyi, “2PM akan terus mendukung semua orang Kami sangat bersimpati dengan semua orang di daerah yang terkena tsunami. Kami berdoa untuk pemulihan sesegera mungkin… Setiap orang, terus tersenyum, dan kami akan melakukan yang terbaik, kami sebagai 2PM dan untuk kegiatan yang direncanakan kami akan melakukan yang terbaik Dan kita sama saling mendukung”
Iklan koran juga mempromosikan “Take Off” untuk tur Jepang, dengan fokus khusus pada acara mendatang “Take Off High Five” pada 21 Mei. Fans yang membeli album “Take Off” akan menerima kartu pos dari anggota kelompok, dan setelah menghadiri acara ini, akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu-lima anggota yang mewakili pada kartu pos mereka. Acara ini akan berlangsung di Pacifico Yokohama Exhibition Hall A.
Source: 2ONEDAY
Via. koreaboo
edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar