Sabtu, 16 April 2011

Block B’s Zico stuns netizens with his freestyle rapping

Setelah membuat debut sukses pada episode kemarin di “Music Bank”, Block B Zico dengan cepat mulai berdiri sebagai salah satu selebritis yg paling hangat dibahas di papan online komunitas Korea.

Sebuah Fancam yang menampilkan Block B “Lotte” awal bulan ini mengungkapkan kemampuan freestyle menakjubkan Zico , yang didukung oleh  beatboxing dari maknae P.O dan Kyung. Banyak penggemar K-pop sudah tahu bahwa pada hari itu, ia mempromosikan underground dengan artis2 besar lainnya, tetapi video terbaru ini benar2 memperlihatkan kemampuan Zico.
Ketika ditanya tentang barang curian pada Twitter pribadinya, Zico menjawab, "Freeze’ adalah gaya idola, sangat sedikit yang meraihnya! Tapi untuk ‘Wanna B’!!!”
Zico juga menanggapi foto kue yang diupload oleh U-Kwon yang merupakan kue dubut buatan penggemar. Dia menulis, “Akhir dari siaran pertama …! Terima kasih atas kuenya. Banyak orang tampaknya salah paham saya menjadi marah karena ekspresi wajah saya … tapi ekspresi saya memang sering seperti itu TT saya meminta pengertian Anda. “

Source + Photos: Korea Economy, @zico92, @u_kwon
via@allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar