Sabtu, 16 April 2011

IU berbicara tentang Shin Bong Sun dan Cinta!

Aku berpikir bahwa aku semakin mirip Shin Bong Sun. “
Inilah hal yang IU akui selama pemotretan sebagai tamu di KBS2 “Entertainment Weekly”.

Pada hari ini, IU berbicara tentang julukan, ‘Bong Suhee’, yang diterimanya karena kemiripannya dengan komedian Shin Bong Sun. Sambil tersenyum, IU menyatakan, “Bahkan ketika aku berpikir tentang hal itu, aku berpikir aku semakin mirip unnie (kakak perempuan) Shin Bong Sun lebih dan lebih.” Dia bahkan menunjukkan kasih sayangnya untuk Shin Bong Sun ketika ia berkata, “Aku sangat suka dan menghormati Shin Bong Sun Unnie. Aku akan sering menghubungimu, jadi silakan jawab telponku. “
Ketika topik popularitasnya yang luar biasa dikalangan tentara datang, IU dengan rendah hati menyatakan, “Aku berpikir bahwa bahkan jika itu bukan aku, oppa tentara (kakak laki2) menyukai semua idola secara umum.”


Sementara itu, pewawancara, Kyung Dong Wan juga menanyai IU tentang lagu yang ingin ia nyanyikan untuk pacarnya nanti. Untuk ini, IU menjawab, “Secara pribadi, aku suka [lagu] Tim sunbaenim (senior) ‘Lullaby’. Bukankah pasangan sering melakukan hal2 ini melalui telepon? . Aku ingin mengucapkan selamat malam dengan menyanyikannya lagu ‘Lullaby’.“ Ia menyanyikan satu bait dari ‘Lullaby’ dengan suara manisnya – mengangkat semangat semua orang di studio.
Source: Sports Today via Nate, Xports News via Nate
cre:allkpop
indotrans omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar