Sabtu, 16 April 2011

Minhyuk & Jaejin memberikan pesan untuk para Jomblo!

Setiap tahun di tanggal 14 April, jomlo2 di seluruh Korea merayakan  ‘Black Day’, yang merupakan lawan dari perayaan Valentine dan  White Day. Para jomlblo2 ini baik wanita ataupun pria merayakan status jomlo mereka dengan makan semangkuk  jajangmyun (black bean noodles).

Sebelumnya sudah ada Tiffany, dan sekarang giliran Minhyuk CN BLUE dan Jaejin FT. Island yang memberikan pesan2 mereka melalui UFO Town kepada fans mereka dalam merayakan hari itu.
Minhyuk mencairkan hati fansnya dengan mengatakan, Black Day adalah hari dimana yang tidak memiliki kekasih makan jajangmyun. Ingatlah untuk memesan daging babi manis dan asam dengan jajangmyun kalian. Saya memiliki  fanclub BOICE, jadi saya tidak merasa saya akan makan jajangmyun tahun ini.”
Sementara itu, Jaejin menulis, “Saya mendengar kalau hari ini adalah Black Day. Apakah kalian semua tau? Saya sekarang makan ini. Ingat makan ini (jajangmyun)! ”
Source: TV Report via Naver
credit: allkpop
indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar