Sabtu, 16 April 2011

Doojoon BEAST diancam aktor Kim Gap Soo?

Pada tanggal 12 April di acara KBS2TV’s Win Win, aktor Kim Gap Soo muncul sebagai bintang tamu bersama Doojoon dan Jokwon 2AM. Jokwon mengatakan, “Karena aku syuting sitkom setiap hari bersama Kim Gap Soo sunbaenim, aku dapat merasakan aura muda-nya disekitarku. Dia memakai jaket baseball hari ini. Saat aku syuting, aku juga memakainya. Setelah syuting selesai, dia bertanya kepadaku sebanyak dua kali untuk memberikan jaket itu makanya aku berikan.” Para penonton langsung tertawa saat mendengar perkataan dari Jokwon tersebut.

Doojoon melanjutkan perkataan Jokwon, “Dia juga memintaku sebanyak 4 kali tapi karena aku tidak dapat melihat aura muda-nya jadi aku tidak memberikannya. Aku juga tidak datang ke performancenya karena scheduleku yang padat.”
Mendengar perkataan tersebut, Kim Gap Soo langsung merespon, “Bila kau terus-terusan seperti ini, kau harus keluar!”. Perkataannya ini membuat sang MC tertawa terbahak-bahak.
Lalu ia menjelaskan, “Di sitkom tersebut, Jokwon berkarakter menjadi salah satu anggota keluargaku jadi ia selalu kulihat, tetapi Doojoon tidak menjadi anggota keluargaku jadi jarang sekali terlihat.”
credits: NATE, BEASTCHINA (source), yangting@mybeastyboys (eng-trans), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar