Sabtu, 16 April 2011

T-ara Qri berbicara tentang pengalamannya di set “King Geunchogo”

Setelah menikmati sukses di “Queen Seondeok”, T-ara Qri dipilih sebagai pemeran di drama sejarah lainnya bersama sesama anggota Eunjung.
Dalam wawancara terbarunya dengan Newsen, dia berbicara tentang proses audisinya untuk “King Geunchogo “, dan berbagi pemikiran tentang menjadi bagian dari pemain.

Qri mulai dengan menjelaskan bagaimana dia ditawari peran itu. “Saya sedang makan dengan ibu saya ketika  tiba-tiba mendapat telepon yang meminta saya untuk masuk. Saya pergi dan menemukan bahwa itu untuk bertemu dengan direktur dari ‘King Geunchogo.” Eunjung berkata bahwa ia tiba-tiba dipanggil juga ketika ia sedang menonton. Kami sama sekali tidak siap ketika kami masuk untuk rapat. “
Untungnya, kedua wanita ini mendapatkan peran mereka dan telah mendapatkan banyak berita utama akhir-akhir ini karena foto-foto dari set yg mereka bagi.
Anehnya, ‘Ibu’ Qri di acara (aktris Lee Se Eun), diketahui hanya enam tahun lebih tua dari Qri. Idola itu merenung, “Aku bertemu dengannya melalui drama untuk pertama kalinya. Dia mengajarkan saya banyak hal. Aku bermain seorang gadis berusia 15 tahun dalam drama, dan karena itu sebuah drama sejarah, aku hanya diizinkan menggunakan sedikit make-up. Senior Lee Se Eun masih sangat terlihat muda dan saya tidak dapat menggunakan make-up untuk membuat saya terlihat lebih muda, sehingga membuat saya merasa sadar diri! “
Dia melanjutkan, “Suasana di set sangatlah greet. Dengan penambahan Eunjung dan Supernova Geon-Il, para aktor yang lebih tua di set benar-benar menyambut kami. “
Qri juga mengambil pelajaran anggar untuk perannya, yang menyebabkan tubuhnya keseleo. “Karakter saya mengenal bagaimana bekerja dengan pedang sehingga saya perlu dapat belajar paling tidak untuk teknik dasar ” katanya. “Salah satu pembuluh darah saya pecah karena tekanan tiba-tiba yg saya taruh diatasnya sambil memegang pedang berat. Ada juga adegan dimana saya terkena oleh pedang, dan saya benar-benar dipukul, yang mengakibatkan memar. Ini tak hilang, tapi tidak apa-apa. “
Penutup wawancara, Qri mengungkapkan, “Ketika saya tidak bekerja, saya mengambil pelajaran bahasa Jepang. Apapun di luar jadwal saya, saya fokus tentang belajar bahasa. “
Source: Newsen via Nate
via@allkpop
indotrans : omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar