Kamis, 06 Januari 2011

Yunho menuliskan “pesan” untuk JYJ di Thanks To album TVXQ??

Setelah sebelumnya TVXQ  mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Super Junior di dalam “Thanks To” di albumnya. Pasti kalian menanyakan apakah mereka menyebutkan nama sahabat2nya yang lain yaitu JYJ? Ada beberapa pesan yang  ditulis oleh Yunho  yang “sepertinya” ditujukan untuk JYJ, dan berikut yang ia tulis:

Pertama Yunho mengekspresikan rasa terima kasihnya terhadap Lee Soo Man. Lalu  Yunho menulis, “Terakhir~ kamu telah menunggu waktu yang lama kan? Cassiopeia kami! Saya benar2 berterima kasih kamu menunggu kami to spring back. Saya mendengar ini dari suatu tempat, tapi saya dengar  Yang terbaik adalah istirahat sebentar sebelum mendaki sebuah gunung yang luas  dan lebih tinggi! Semuanya ~ Haruskah kami semua mengenggam tangan satu sama lain dengan erat dan mendaki bersama2? Saya sangat berterima kasih dan sekali lagi terima kasih ~ terakhir Changmin-ah~ Kamu tau bahkan jika saya tidak mengatakannya kan? I love you! Saya mendapatkan begitu banyak kekuatan saat kamu disampingku. Haruskah kita menunjukkan pada mereka seberapa banyak kita berkembang? Okay! TVXQ kedua dimulai dari sekarang!”
Sebagai tambahan, Jaejoong merubah profile twitternya dengan  “You keep your head up and keep an open mind”, dan dia tweeted, “Saya hanya berharap. Saya menutup mata saya. Telinga2”
Selain itu Xiah juga mengupdate twitternya yang secara tidak langsung ditujukan oleh Yunho.
Banyak yang berspekulasi kalau kata2 yang di post di twitter Jaejoong dan Junsu ini berkaitan dengan judul comeback TVXQ, “Keep Your Head Down.”
Source: Newsen
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar