Kamis, 06 Januari 2011

Pacar Jang Junho adalah…

Jung Junho mengakui memiliki pacar misteri,dan telah dikonfirmasi bahwa ia telah dating dengan Lee Hajeong yang berumur 32 tahun, seorang pembaca berita MBC “Six O’clock News Magazine”. Spekulasi awal tentang identitas pacar Jung akhirnya dimasukkan ketika Lee dikonfirmasi memiliki hubungan dengan Jung dalam sebuah wawancara telepon dengan MBC’s “Section TV Entertainment News”.


Jung baru-baru ini membintangi “Queen of Reversals”, “Last Scandal”, dan “IRIS”.Dia juga membuat penampilan dalam drama 2008 “Coffee House”. Sebelum identitas Lee dikenal, Jung menyatakan bahwa ia tidak bisa melihatnya dengan sering karena jadwal sibuk aktingnya. Lee, yang memiliki gelar master dalam ilmu politik dari Yonsei University, yang dipilih dari 1.200 penyiar MBC.
Lee “mengaku berhati-hati” untuk hubungannya, dan Jung, setelah memenangkan hadiah di 2010 MBC Drama Awards pada tanggal 30 Desember berbicara, “Saya pikir saya mungkin punya kabar baik di tahun baru.” Ini telah dipahami oleh pemirsa untuk menjadi petunjuk halus bahwa pasangan ini akan melakukan pernikahan.
Cre:Koreaboo
Trans Ind: Tsatsasoeun@aisanfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar