Kamis, 06 Januari 2011

Siapakah member Big Bang yang paling banyak & paling sedikit tertarik dengan wanita??

Disebuah wawancara baru2 ini, Big Bang  G-Dragon dan T.O.P ditanya untuk memilih siapa member yang paling banyak dan paling sedikit  tertarik dengan wanita belakangan ini.

Untuk member yang paling menunjukkan ketertarikan terhadap wanita belakangan ini, G-Dragon menjawab dengan sebuah tawa, “Semua dari mereka memiliki ketertarikan terhadap wanita, tapi Taeyang khususnya yang peling banyak menunjukkannya setelah menyanyikan ‘I Need A Girl.‘”
Taeyang dikenal dalam fandom Big Bang adalah orang yang pemalu dan innocent, yang kontras dengan koreografi seksi yang ia tunjukkan di atas penggung. G-Dragon melanjutkan, “Rasanya seperti Taeyang akhirnya membuka matanya terhadap dunia wanita. Dia bahkan tidak pernah pergi ke lokasi dimana gadis2 hadir, tapi sekarang ia menyesuaikan di dalamnya dan bahkan menjadi pusat diskusi sedang berbicara dengan mereka. Ini membuat saya merasa seperti begitu bangga melihat dia ngobrol dengan gadis2 .”
Sementara itu, T.O.P ditanya untuk memilih siapa member yang paling sedikit tertarik dengan wanita belakangan ini, dan ia memilih Seungri. Alasannya, “Saya merasa seperti Seungri kehilangan ketertarikan terhadap mereka sejak ia sadar dengan baik akan karirnya sebagai selebritis .”
Keduanya lalu ditanya mengenai tipe wanita idealnya dimana G-Dragon menjawab, “Seseorang yang membuat saya merasa seperti nyaman saat pandangan pertama.”
T.O.P menjawab, “Seorang wanita yang sopan yang memegang dirinya  dan dengan cukup baik mengekspresikan daya tarik uniknya.”
Source + Photos: Osen via Daum
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar