Kamis, 06 Januari 2011

Kevin ‘U-Kiss’ melakukan ciuman pertamanya di drama musical ??

Kevin U-Kiss mengungkapkan pikirannya tentang penampilannya di drama musical. Baru2 ini Kevin menyelesaikan penampilan pertamanya di drama musical “On Air Live” . Kevin sudah berlatih dengan keras untuk debut musicalnya dan mengatakan “Saya gugup sejak itu, karena itu adalah tahap musical pertama saya, saya deg-degkan juga. Selain itu, saya belum pernah ciuman pertama. Makanya, saya bergetar karena saya mesti melakukannya dengan aktris di panggung saat performance. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk penggemarku yang sedang menonton”

Kevin tampil dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya walaupun ia bilang jantungnya deg-degkan dan bersyukur berkat latihan yang intensif, karena dia berhasil mencurahkan semua emosinya. Sesudah kinerja berakhir, pers yang sedang menunggu bertanya pada Kevin tentang ciuman pertamanya, dia tertawa dan menjawab “saya memikirkan ciuman pertama saya selama penampilan. Karena akan ada 4 kali,,,Oleh sebab itu, saya akan mempunyai ciuman pertama saya sampai ratusan kali lalu”
Beberapa penggemar dari Taiwan dan Jepang terbang ke Korea juga mengucapkan selamat pada Kevin untuk kinerja pertamanya. Mereka memegang spanduk dengan pesan lucu “Selamat kinerja pertamamu Kevin dan ciuman pertamamu “
Aktor-aktor lain di “On Air Live’ adalah Lee Jungmun, Bae Seulgi, Seo Yeong, Shini and Yoo Dongyoon. Drama Musical ini akan ada sampai 14 Februari di Chungmu Seni Hall.
Source: TVDaily + jaymie501 at ROCKETBOXX.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar