Kamis, 06 Januari 2011

Pulang dari Wamil, Kim Jung Hoon mengadakan fan-meeting!

 Kalian masih ingat cowok ini??? Kalo kalian lupa dia ini adalah yang jadi pemeran Pangeran Yul di drama “Princess Hours” yang main bareng sama Yoon Eung Hye dan Joo Ji Hoon.

Penyanyi dan juga aktor Kim Jung Hoon, yang saat ini sedang menunggu untuk keluar dari kemiliteran bulan depan, telah mengumumkan kalau ia akan mengadakan sebuah fan meet untuk merayakan kembalinya drinya.
Dia dijadwalkan akan keluar pada 28 Februari dan ia berencana akan terbang ke Saitama, Jepang pada 14 Maret untuk sebuah fan meet di “Saitama Super Arena.”
Dikabarkan 30.000 kursi untuk acara fanmeet telah habis terjual . Albumnya yang sebelumnya yang berisikan lagu2 yang telah direkam sebelum masuk militer, berada di peringkat chart Oricon tanpa adanya promosi spesial.
Seorang perwakilan dari agensinya menyatakan, “Dia sedang mempersiapkan fan meet sebagai sebuah proposal spesial pada fans yang telah menunggu dirinya. Acara ini dijadwalkan diadakan 14 Maret yang juga merupakan White Day.”
Kim Jung Hoon akan kembali ke industri sebagai penyanyi dan juga seorang aktor, dan saat ini sedang dalam diskusi untuk berbagai drama.


Source: Sports Chosun via Daum
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar