Kamis, 06 Januari 2011

Penulis skrip MBC Radio Star diserang fans JYJ

Penulis skrip untuk acara MBC Radio Star menuai kontroversi di kalangan fans JYJ setelah ia menulis sejumlah ejekan tentang boyband itu dalam akun Twitter pribadinya.

“Sejujurnya aku berpikir kalian seharusnya gagal berkarir lagi. Itulah satu-satunya cara untuk menunjukkan pada dunia bagaimana seharusnya menepati janji dan kesetiaan. Alasan kalian yang bilang bahwa, ‘Mereka tidak memperlakukan kami dengan manusiawi’, itu karena kalian sendiri belum layak diperlakukan sebagai manusia.
Jangan bertingkah seolah-olah kalian adalah korban, dasar sosiopat! Aku benar-benar benci kalian, bahkan aku tidak bisa tidur karena hal ini! Ini pertama kalinya dalam hidupku melihat orang-orang paling menjijikkan seperti kalian!”
Tulisan ejekan penuh kebencian yang ditujukan kepada JYJ ini segera saja mengundang komentar dari para netizen. Berikut ini adalah contoh komentar yang ditulis seorang netizen untuk si penulis skrip tersebut.
“Sebagai penulis skrip sebuah variety show, seharusnya dia tidak berbicara seolah-olah dia tahu yang sesungguhnya terjadi pada para member JYJ. Tak peduli sepribadi apapun pemikirannya tentang JYJ, tidak seharusnya hal itu ditulis di forum online yang bisa dilihat siapapun. Itu sangat memalukan bagi para member JYJ.”
Komentar-komentar yang ditulis oleh si penulis skrip MBC ini memang terbilang kasar. Karena bukan pertama kalinya dia menulis komentar setajam itu kepada JYJ. Sebelumnya dia menulis sejumlah twit yang bernada jijik pada boyband beranggotakan tiga member DBSK (TVXQ) itu.
Berikut ini adalah sejumlah twit si penulis skrip yang membuat marah para cassie dan fans JYJ.
“Aku kepingin muntah, rasanya jijik bahkan hanya dengan membaca lirik lagu kalian.”
“Aku benar-benar menyedihkan, kedua orangtuaku menonton drama yang paling kubenci (Sungkyunkwan Scandal). Aku bahkan tidak bisa mengganti saluran televisinya. Mereka bahkan tidak tahu betapa marahnya aku akan hal ini.”
Akibat tulisan-tulisannya itu, banyak fans menuliskan pesan di di Radio Star Message Board. Si penulis pun diserang oleh kemarahan fans JYJ secara bertubi-tubi. Melihat banyaknya cercaan dan kecaman dari fans JYJ, si penulis skrip yang namanya dirahasiakan ini pun akhirnya meminta maaf.
“Aku ingin meminta maaf pada kalian semua. Aku tahu tulisanku bisa dilihat siapa saja, tapi tak kusangka akan dibaca begini banyak orang. Aku benar-benar orang yang menyedihkan. Karena itu semua adalah ungkapan emosi yang menyedihkan dari orang yang juga menyedihkan, tolong maafkanlah aku. Lagipula ini Tahun Baru, jadi tolong jangan bicarakan yang sudah berlalu. Selamat tahun baru,” begitu tulisnya.
Foto di atas ini adalah foto akun Twitter miliknya. Saat ini akun Twitter pribadinya sudah dinonaktifkan.
Source + Photos: Chosun via Daum, Newsen via Daum
Translated and recomposed by: dearmarintan for Hallyucafe
Take out : Kpopeyes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar