Kamis, 06 Januari 2011

TVXQ-Big Bang-MBLAQ : Persaingan Sengit BoyBand di Tahun Baru

Di awal tahun baru tahun 2011, persaingan antara kelompok idola laki-laki sudah memanas.

Sementara MBLAQ, memimpin generasi baru dari kelompok pria seperti INFINTE, Teen Top dan banyak lagi, yang merilis album baru mereka, grup idola atas sepertiTVXQ dan Big Bang merilis album baru mereka pada waktu yang sama.

Pada tanggal 5, TVXQ merilis judul lagu mereka “Why (Keep Your Head Down)” dari album khusus mereka dan Big Bang sub-unit GD & TOP merilis 3 judul lagu – “High”, “Oh Yeah” dan “Knock Out” – yang menarik banyak popularitas. Beberapa waktu pada bulan Januari,Maknae Big Bang Seungri akan merilis album solonya.
Sebelum merilis album penuh pertama mereka, MBLAQ memasuki pertempuran seru dengan merilis judul lagu mereka “Cry”. Setelah “Cry” dirilis, mereka telah naik peringkat dari peringkat pencarian real-time di situs musik seperti Mnet, Bugs dan banyak lagi, menjadi bagian dari pertempuran dengan pesaing seperti TVXQ, Big Bang dan IU.
Sebagai perbandingan dengan rentang waktu yang sama tahun lalu, ini adalah perubahan drastis dari SNSD yang mendominasi industri musik dengan “Gee” dan“Oh!”
Cre: Dkpopnews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub
Please Take Out Woth Full Credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar