Kamis, 06 Januari 2011

[news] Apa yang ingin dituju SM, JYP dan YG?

Bahkan ditahun yang baru, SM, YG, dan JYP saling bersaing untuk mencoba hal baru bagi artis mereka. Disebut sebagai Big 3/tiga besar, ketiga perusahaan ini mendekati drama, konser, penyanyi baru dan banyak hal lebih agresif. Entertainment yang paling banyak mengalami perubahan adalah JYP. Dengan J. Tune segera merubah namanya menjadi JYP, Park Jin Young dan Miss A mengubah perusahaan mereka. Meskipun JYP dan J. Tune adalah partner, mereka telah bergabung bersama menjadi satu perusahaan. Dengan saham yang tidak stabil di J. Tune, banyak orang penasaran akan apa yang dilakukan kedua perusahaan ini untuk menghadapinya.


Banyak yang memperkirakan debut internasional dari 2 P.M. dan Miss A. 2 P.M. dan Sony Music telah bekerja sama dan menunggu debutnya di Jepang sementara Miss A mencoba debut di China dengan adanya 2 member yang berasal dari sana. Perwakilan JYP Entertainment mengatakan, “Debut grup wanita di Jeapang adalah berita besar tahun lalu dan 2 P.M. akan melanjutkan berita ini dengan melakukan debutnya di Jepang.”
JYP juga pergi untuk drama. JYP dan Key East berdua memproduksi sebuah drama musik, Dream High dengan Suzy, Taecyeon, Wooyoung dan Park Jin Young sebagai pemeran didalamnya. Bantuan dari bintang idola, akan meberikan efek besar bagi drama tahun ini.
Menolong grup baru adalah hal lain yang dituju entertainment. Dengan penampilan kuat, banyak trainee yang bersiap debut tahun ini.
Setelah 2NE1, YG telah mengumumkan jika mereka menginginkan pendatang baru. YG telah berkonsentrasi pada Se7en, Gummy, Big Bang dan 2NE1 untuk sementara dan mereka membuat keputusan untuk menginginkan pendatang baru.
Karena kualifikasi untuk mendapatkan trainee terlalu tinggi, hanya ada 0 trainne di YG Entertainment dan mereka belakangan mencari trainee baru. Yang Hyun Seok mengatakan,
“Aku berencana membuka pintu ke YG lebih lebar dan karena YG pindah ke gedung baru, kami seperti menyembunyikan diri kami dari orang lain. kami punya ruang latihan dan guru yang cukup. Kami memilih 15 trainee sekarang, kami berencana memilih lebih banyak dimasa datang.”
YG juga fokus pada aktivitas Big Bang dan 2NE1 dimana mereka sedang bersiap melakukan aktivitas di Jepang.
Big Bang belakangan sedang bersiap untuk beraktivitas di Korea sementara promosi 2NE1 ditunda. Dengan rencana aktivitas panjang tahun ini, mereka berencana memberikan fokus dan perhatian pada aktivitas di Jepang. Karena 2NE1 berencana menerima penawaran Avex, banyak orang menduga-duga bagaimana grup wanita ini akan mempengaruhi industri musik Jepang.
Yang Hyun Seok juga mengatakan, “Big Bang sangat populer sekarang tapi dibandingkan dengan hasil mereka, itu mengecewakan. Mereka akan lebih fokus dari sebelumnya dan segera memulai promosi mereka .”
SM memberikan fokus pada management artis mereka tetapi juga diwaktu yang sama merencanakan hal baru dalam drama dan menyelenggarakan konser. Perwakilan SM mengatakan, “Selama tahun baru, bersama dengan TVXQ dan artis lain, kami mencoba mengatur aktivitas dan juga merencanakan memilih pendatang baru segera.” TVXQ telah secara resmi memulai promosi mereka di Korea dan Jepang sementara SHINee telah berpartner dengan EMI dan menunggu debut di Jepang. Girls’ Generation dan Super Junior telah meraih popularitas di Jepang dan negara asia lainnya membuat mereka disebut sebagai Global Stars.
SM juga memfokuskan diri menyelenggarakan konser bagi fans. Seorang perwakilan berkata
“Tahun lalu, kami mengadakan SM Town Live di Los Angeles dan tiketnya terjual habis. SHINee belum debut di Jepang dan mereka sudah berdiri dipanggung di Jepang. Kami akan melanjutkan mengadakan konser dan mungkin mengubah harga tiket, memberi pengaruh pada portfolio SM.”
Ia juga bilang, “Kami juga akan memproduksi drama juga.”


Source: rinny @ osen.co.kr
Translation: eunjin @ kpoplive.com
Indo trans by Marsha @ VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar