Kamis, 06 Januari 2011

Yoseob BEAST mengendarai sebuah truk besar!

 Setelah sebelumnya dilaporkan kalau Dongwoon BEAST di diskualifikasi dari kelas mengemudinya. Tampaknya sahabatnya Yoseob melakukan lebih baik, dan ia yang pertama bersenang2 atas diskualifikasinya sang maknae.

Dia tweeted, Hari ini saya mengendarai sebuah truk yang benar2 besar ke gunung selatan … keke saya tidak bisa percaya saya bisa mengendarai sebuah truk..ke sekarang semua yang saya butuhkan adalah surat mengemudi yang nyata sebagai pengganti izin belajar.”
Fansnya langsung memberikan nya dengan pesan2 kalau sebuah truk besar tidak cocok dengan image cutenya, dan dia membalas, “Kenapa! Saya menerima pujian kalau saya bagus!!! ………….. Jika kalian mengajak saya bermain2 daya akan mendapatkan SIM untuk sebuah bis!!!!!!! Tsk.. Kekekekekeke”

credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar