Kamis, 06 Januari 2011

Dongwoon BEAST gagal tes mengemudi dan Mir MBLAQ meresponnya!

Baru2 ini Yong Junhyung BEAST mengungkapkan kalau ia telah lulus ujian tertulis untu tes mengemudi dan menantikan untuk tes mengemudi. Namun, temannya Son Dongwoon, yang lahir pada 1991, tidak beruntung.

Hari ini Dongwoon tweeted: “Semuanya, saya gagal tes mengemudi. Saya bahkan tidak menyelesaikan mata ujiannya. Saya di diskualifikasi. Bersenang2lah dengan ku semua yang kalian inginkan, hasrat membuatku ingin mengemudi Ah.. Ah………”
Selama tes mengemudi, seorang murid bisa secara otomatis di diskualifikasi dengan tidak mematuhi tanda atau sinyal, mengendara dengan kecepatan membahayakan, atau melakukan gerakan berbahaya saat mengemudi.
Dan MBLAQ’ Mir meresponnya dengan, “puhahahaha!!! Kan saya bilang untuk pergi bersama2. Kamu di diskualifikasi karena kamu mengkhianati saya keke.”
Source: @beastdw and @BangMir
credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo

~hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar