Minggu, 02 Januari 2011

Rain Sukses Gelar Konser Tunggalnya dan Siap Rilis Album Baru Berkonsep Retro

Rain sukses menggelar konser tunggalnya “ADIEU! 2010 with RAIN,” pada 31 Desember. Konser selama 3 jam ini berhasil mengumpulkn 7.500 fans. Konser dimulai dengan lagu “I’m Coming,” Rain melanjutkan dengan lagu hits lainnya seperti “You,” “Even a Day,” “Ways to Avoid the Sun,” “I Do,” “Hip Song,” “The Song That’ll Hold You Back,” “Rainism,” dengan total 20 lagu.

Rain berkata, “Ini adalah hari terakhir di 2010. Aku senang karena banyak yang datang ke konserku. Ini semua karena kalian, aku bisa tampil dan merasa senang seperti ini. Aku juga akan merilis labum. Konsepnya retro style.”
Penampilan saat lagu“ONE,” paling mengagumkan, karena memakai dance dengan kursi begitu juga “Touch Ya,” dan lagu milik mentornya, Park Jin Young, “She Was Pretty,”
Panggung konsernya berbentuk H, jadi Rain leluasa mendekati fans setiap sudut.
Serunya, Ran member seorang fansnya untuk menyatakan cinta kepada kekasih wanitanya. Dan pernyataan cintanya diterima. Rain pun berkomentar, “Nah sekarang kamu harus beli semuaCD atau filmku.”
Selain itu, Rain menarik seorang fans wanita ke atas panggung dan menyanyikan sebuah lagu, “My Girl,” padanya. Hal ini jelas bikin iri fans2 lain. Selain fans2 Korea, juga ada fans dari Jepang dan Eropa yang hadir loh…
Source: Sports Today via Nate
Via allkpop
Berikut foto-foto lainnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar