Minggu, 02 Januari 2011

Fans Internasional MBLAQ Menyumbang Untuk Korban Bencana Alam di Indonesia

27 Desember lalu, International A+, fansclub internasional MBLAQ bersatu dalam sebuah proyek, Good Luv for Indonesia. Proyek ini untuk membantuk korban bencana alam di Indonesia yang nantinya akan disalurkan lewat PMI.

Proyek ini terinspirasi lagu MBLAQ,“One Better Day”, sebuah tim dibentuk untuk mengumpulkan semua fans MBLAQ di seluruh dunia dan supaya mau menyumbangkan sedikit uangnya untuk korban bencana alam di Indonesia. Lewat situs http://goodluvforindonesia.webs.com/ dan twitter @GoodLuvForIndo, mereka berhasil mengumpulkan Rp 8,000,000.- sekitar US$890 untuk dibelikan susu bayi, pakaian dan uang tunai dan disalurkan ke 3 bagian. Susu bayi disalurkan ke Pakem, Yogyakarta, 7 kotak baju disalurkan lewat PMI dan uang Rp 4,700,000.- jugadisalurkan lewat PMI.
Selain itu, mereka juga membuat buku proyek yang berisi soal kegiatan ini dan dikirimkan ke agensi MBLAQ J.Tune Camp, di Korea. Isinya selain soal kegiatannya juga pesan para fans yang ikut serta menyumbang. Para donator tidak hanya fans, juga radio Kirin, radio KPop di USA dan seorang anak 2 tahun juga menyumbang di proyek ini.
Source: GoodLuvForIndonesia Team
Credits:officialmblaqattack.wordpress.com
via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar