Minggu, 02 Januari 2011

(4 Entry Diaries) 110101 & 110102 Update Cyworld Sungmin

Entry #1
2011.01.01 Sat 21:13
Aku benar2 orang yang berbahagia
Menerima begitu banyak perhatian pada tahun baru
Dan membuatku memulai tahun baru ini dengan gembira~

Terima kasih semuanya (,) Aku cinta kalian~^^
Meskipun kuenya agak tergencet dalam perjalanan kesini
Namun masih terlihat cantik (,) makanan2 yang disediakan juga enak~^^
Gurita yang juga suka kumakan tidak lupa ditambahkan ke dalamnya! ㅋㅋ Oppaya terima kasih.
(oppaya itu: nama fansclub Sungmin)

Entry #2
2011.01.01 Sat 21:14
Akan menggunakannya dengan baik~ Aku sangat menyukai ini, sempat khawatir tidak tahu cara menggunakannya..^^ㅎ


Entry #3
2011.01.01 Sat 21:16
Menerima sekeranjang bunga dari BLUESTAR dan surat dari banyak fans, terima kasih~ Kebanyakan dari mereka ditulis dalam bahasa Jepang dan Hangul demi aku~
Meskipun sampai sekarang aku masih belum begitu familiar dengan karakter mandarin*, tapi aku akan bekerja keras untuk membaca bahasa Jepang yang dituliskan untukku^^ Sekarang, aku dapat mengerti banyak di antaranya (surat2 dari fans)~ ㅎㅎㅎ
*mengacu pada karakter mandarin dalam bhs jepang
____________________________________________
Entry #4
2011.01.02 Sun 00:25
Maaf~ Karena aku menulis pesan menggunakan handphone, Aku menekan tombol yang salah, sehingga mereka terus-menerus menghilang dalam proses penulisan, dan tiba2 (handphonenya) mati, sebetulnya aku menulis 5 pesan, merasa sedikit bingung, dan akhirnya menulis pesan yang salah~
Kemarin sewaktu tampil, Aku menulis pesan dan menghapusnya, jadi kupikir aku akan menulisnya sekarang ketika aku punya waktu..
Aku sungguh2 berterima kasih pada semua fans yang terus mendukung dan selalu perhatian padaku, kalian selalu memberikan kekuatan padaku~
Aku tidak berniat untuk memfavoritkan fans2 tertentu, jadi kumohon jangan salah paham ^^

source: cyworld.com/HaveAnoTime
chinese trans : Anbabe @ Isungmin.com | english trans:~♡ 혁-fied @ sj-world.net
take out with full credit & no additional credit
via: sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar