Minggu, 02 Januari 2011

Girl’s Story Berbicara Soal Anti Fan

Grup cewek termuda, Girls Story yang saat ini masih duduk di bangku SD sukses bikin heboh dunia musik Korea. Memang selain bakat mereka yang memang sudah lebih dulu nyemplung di dunia acting, tapi juga karena kontroversi debut mereka yang masih terlalu dini. Nah, baru2 ini keempat membernya diwawancarai soal ini oleh TV Report.
Kami ingin menjadi Girl Story yang bisa membuat orang lain senang. Kami ingin jadi grup cewek yang terkenal dan akan bertahan dalam jangka lama, semuanya tergantung atas kerja tim kami. Karena kami masih usia 10 tahun-an, kami akan jadi grup yang paling bertahan ketika kami masuk usia 20 tahun kan ?”

Grup ini ada di bawah agensi Antz Star Company, agensi yang sama yang menaungi aktor Choi Phillip dan aktris Kim Ye Bun. Girl Story siap meraih sukses salah satunya mengajak produser Lee Kyu Nak dari Berklee College of Music.
Sayangnya, grup ini sudah menuai kontroversi sebelum debut dengan jumlah anti fans yang luar biasa banyak.
Hye in berkata, “Kami tidak yakin kalau mereka yang meninggalkan komentar negative itu karena mereka membenci kami. Kami yakin kalau mereka orang2 itu akan memuji kami jika nanti kami semakin meningkat kualitasnya. Sambil mengucapkan terima kasih untuk fans, kami akan jadi grup yang tahan lama.
Yuri menambahkan, “Aku ingin bilang kepada semua orang kalau mereka tidak perlu khawatir, karena kami akan bekerja keras meskipun sult untuk mewujudkan mimpi kami. Ketika suatu saat kami melakukan kesalahan, kami akan belajar dan memperbaiki diri dengan kritik membangun dari semua orang.Tolong dukung kami.”
Chae Young pun bialng, “Anti fans tetaplah anti fans. Aku lebih suka mendengar komentar membenci daripada tidak ada yang tertarik dengan kami. Aku tidak berpikir kalau orang2 itu khawatir karena usia kami, tapi mereka takut kami tidak bisa melakukannya dengan baik. Ketika kami melakukannya dengan baik, semua komentar membenci itu akan berkurang.”
Yoon Jung menyimpulkan, “Mungkin sekarang banyak komentar membenci, tapi kami akan terkenal dengan sebutan penyanyi yang bekerja keras yang selalu meningkat, jadi dukunglah kami. Kami suka jika ada fans yang seusia, tapi kami ingin punya banyak fans2 dari oppa-oppa juga. 15-17 tahun? Atu mungkin oppa-oppa yang berusia 20 tahun-an (tertawa)”
Mereka sendiri sudah dilatih selama 1-2 tahun dengan intensitas latihan 4 jam sehari. Selain Chae Young, 3 member lainnya juga sudah dilatih berakting karena memang aktris cilik.
Dua lagu debutnya, “Pinky Pinky” dan “Change My Life,” juga berisi lirik yang member-member sukai. ”Pinky Pinky” bercerita soal gadis yang terlalu malu untuk menyatakan cintanya, sedangkan “Change My Life” adalah cerita seorang gadis yang akhirnya menyatakan cintanya.
Saat ditanya soal lirik ini, sepertinya mereka menyiratkan kalau pernah pacaran sebelumnya.
Source: TV Report via Nate
Via allkpop, asianfansclub

~wow, dewasa banget ya jawaban mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar