Minggu, 02 Januari 2011

(News) Kahi After School Menangis Menceritakan Masa Lalunya!


leader After School Kahi (31) membagi sebuah pengalaman pribadi dari hari2 pre debutnya yang membuat idola ini meneteskan airmata.

Di SBS ‘Heroes’ minggu ini, Kahi berdiri di depan murid2 SMA yang menunggu kelulusan mereka, dan membicarakan tentang perbedaan umurnya dengan Lizzy.
Kahi megatakan “ini menyedikan tapi mskipun kami melakukan pekerjaan yang sama, kamu mendapatkan kesempatan2 yang lebih baik saat kamu memulainya dari umur yang lebih muda. Saya sangat mencintai tari tapi kakek saya sangat menolaknya. Saya datang ke Seoul dan memulai sebuah pekerjaan part time tanpa adanya rencana2 yang spesifik. Dengan bantuan teman seorang composer, lalu saya memulai pekerjaan sebagai penari  free lance. baik itu menyanyi atau hal lain, saya mengatakan pada diri saya sendiri saya ingin mencoba semuanya dan masuk kedalamnya.”
Saat salah satu murid bertanya apakah ia pernah berfikir untuk berhenti, Kahi menjawab, “Saya dibesarkan oleh kedua tangan kakek dan nenek saya. Saat saya bekerja sebagai penari latar untukBoA, kakek saya berada di RS. Karena kami sedang mempersiapkan sebuah event besar, saya tidak bisa mengunjunginya di rumah sakit. tapi tiba2 saya mendapatkan tlp kalau ia meninggal dunia,” dan ia pun mulai menangis.
Dia melanjutkan, “Saat itu saya merasa ragu2 kenapa saya melakukan pekerjaan ini. Saya bahkan bukan seorang penyanyi, tapi saya hidup sebagai penari latar dan bahkan saya tidak bisa bersama kakek saya saat moment terakhirnya. Saya sangat membenci diri saya sendiri dan ingin segera berhenti. ”
Kahi menutup, “Setelah kakek saya berhenti, saya berfikir kalau nenek saya tidak akan senang jika saya berhenti seperti itu,” dan membuat seluruh kelas terdiam dalam kekaguman.

credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

~onnie jgn nangis, aku jd terharu <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar