Minggu, 02 Januari 2011

(News) Kenapa Rain Bergabung Dengan JYP ??

Rain mengunkapkan alasan kenapa bergabung dengan JYP lagi setelah keluar dari JYP 3 tahun lalu.
Setelah JYP resmi menjadi pemegang saham terbesar di J Tune Entertainment ,Rain meninggalkan pesan di situs resminya:

“Itu hanyalah sebuah aliansi strategis dengan tujuan bahwa kedua perusahaan dapat bekerja sama untuk membawa efek sinergis terbesar , bukan berarti saya menjadi bagian dari JYP. Saya juga ingin mengatakan sekali lagi bahwa saya hanya seorang selebriti di J. Tunes Entertainment, saya tidak punya saham dengan perusahaan, juga tak ada kekuatan untuk membuat perubahan “.


“Alasan mengapa saya bergabung karena dipaksa oleh Jin Young-hyung karena setelah diskusi , kami memutuskan bahwa saya harus menunjukkan berbagai pihak untuk diri sebelum pendaftaran saya. Juga, karena aku bertemu dengan Jin Young-hyung 10 tahun yang lalu dan memulai karir saya sebagai ‘Rain’ , saya pikir ini akan terus menjadi bukti saya bersama Jin Young-hyung sebelum pendaftaran saya. “
Source : allkpop
Credits & Translator by Qisthi-aboutkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar