Minggu, 02 Januari 2011

[News/Indo Trans] SHINee holds press conference before second running of “SHINee World”


Setelah berhasil menendang dari konser pertama mereka di Korea, SHINee kembali untuk bagian dua pada 2 Januari untuk “SHINee World.”
Group ini mengadakan konferensi pers sebelum konser dimulai, dan disambut pers dengan menyatakan, “mampu melakukan begitu banyak lagu seperti panggung besar adalah menyenangkan. Kami merasa bahwa kami akan dapat menunjukkan betapa besar kita telah membaik. “
Jonghyun melanjutkan, “Saya tidak percaya bahwa jumlah penonton adalah semua yang penting bagi setiap stage. walaupun ada satu penonton anggota atau sepuluh ribu, kita akan melakukan yang terbaik untuk konser. “
Minho, yang ditanya apa resolusi nya untuk tahun baru, menjawab, “Kami banyak prestasi pada tahun 2010, dan kami akan bekerja lebih keras tahun ini dengan warna yang unik kami untuk menunjukkan perbaikan kami untuk semua orang . Tujuan saya adalah menjadi ramah dengan fans kami. “
Taemin menjawab, “Aku masih muda jadi saya selalu mendengar orang mengatakan bahwa aku baik, tetapi sekarang aku akan segera menjadi dewasa, aku harus bekerja lebih keras. Jujur, ketika kita pertama debut, saya tidak terlalu bagus saat menyanyi jadi aku mendapatkan sedikit rakus dengan konser ini. “
Mengenai pernyataan Taemin’s, Onew lebih lanjut menjelaskan, “Taemin akan pergi berlatih secepat jadwal kami selesai di pagi hari. Dia selalu bekerja begitu keras, dan meskipun dia maknae, aku ingin belajar darinya. “
Ketika ditanya apa jenis bantuan yang mereka terima dari labelmates mereka, SHINee menjawab, “SNSD, TVXQ, dan para senior Super Junior semua datang untuk mendukung kami dan menyuruh kami untuk ‘menikmati panggung dengan fans kami.” Adalah Mereka sangat membantu kami dan memberi kami banyak nasihat juga. “
Key menambahkan, “Saya selalu berpartisipasi pada stage senior kami untuk menampilkan bagian, seperti dengan Jessica dan TVXQ, saya selalu menyatakan bahwa saya ingin mengadakan konser saya sendiri beberapa hari. Mereka akan menjawab bahwa saya harus melihat dan belajar karena kita akan memegang konser sendiri suatu hari nanti. Ini benar-benar membantu. ” *T.O.P B.G.T deh Oppa kata2mu…. kekekekekeke*
Group itu juga diminta untuk mengomentari konser sukses mereka di Taiwan dan Jepang. “Kami percaya bahwa kita mendapatkan popularitas kami di Jepang karena jalan-jalan senior kami telah diaspal,” jawab mereka.
Jonghyun menambahkan, “Kami tidak pernah berpikir bahwa 12.000 orang akan hadir, jadi kita sangat bersyukur. Melalui minat mereka pada kami, kami berharap untuk meningkatkan kesadaran tentang budaya Korea. Sebelum kami berangkat ke Jepang, kami diajari budaya Jepang dan bahasa melalui drama dan animasi. Masukkan tertentu adalah memahami cepat bahasa. “
Key kemudian ditanya mengapa ia memilih f (x) ‘s Krystal untuk tahap duet nya solo, yang ia menjawab, “Saya perlu peran perempuan dalam solo stage saya, jadi saya mulai bertanya-tanya siapa yang akan mendorong saya sejauh ini ketika aku mendekatinya. Saya pikir itu cocok Krystal peran itu, dan dia itu hebat. ” *ehem… awas ajj kalo ada maen2 ama dia…. gag ada ampun… dulu jessica sekarang????? adek nya… huwaaaaaaaaaaa,,,,, positif thinking…. positif thinking!*
SHINee sudah selesai hari pertama konser mereka dan bertanya apakah mereka punya kekecewaan. Key menjawab, “Semakin saya memikirkannya, semakin aku tidak puas dengan segalanya. Semua aku pergi dengan adalah kekecewaan” . Onew, yang diminta untuk penampilan kelas konser mereka, menjawab, ” Sekitar 30 poin dari 300 poin. “
Meskipun skor Onew’s, konser ini menampilkan aksi terbang di udara, mobil bergerak, sebuah orkestra 15-anggota, laser, pertunjukan air mancur, dan penambahan besar-besaran lainnya untuk penampilan mereka.
Credits: allkpop
Indo Trans : KeyRani@shineeworldindonesiacommunity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar