Minggu, 02 Januari 2011

ews) Taecyeon Dan Wooyoung Ingin Mendapatkan Adegan Ciuman Dalam Drama “Dream High”!

2PM Taecyeon memberikan pengakuan tentang keinginan kuatnya untuk memiliki sebuah adegan ciuman di dalam drama  “Dream High.”

Selama episode  KBS 2TV ‘Entertainment Relay’ minggu ini, Taecyeon mengungkapkan, “Saya tidak memiliki sebuah adegan ciuman dengan  Moon Geun Young di Cinderella’s Sister“.Saya ingin melakukan sebuah adegan ciuman di saat ini.”
Dia melanjutkan, “Jika rating pemirsa naik, saya bahkan dapat melakukan lebih dari 100 adegan ciuman. Saya memprediksi episode pertama akan mendapatkan rating pemirsa  25%.
Untuk drama tersebut, Taecyeon akan memiliki cinta segitiga antara T-ara Eunjung dan miss ASuzy.
Telah diungkapkan juga bahwa Bae Yong Joon memilih Taecyeon sebagai idola yang paling menarik untuknya. Taecyeon mengatakan “Pertama saya tidak tahu karena ia tidak pernah menunjukkannya. Saya sangat berterima kasih.”
Sementara Wooyoung, yang memiliki garis cinta dengan IU, juga mengungkapkan kalau ia memiliki adegan ciuman. “Jika saya tidak mendapatkan adegan ciuman, saya akan membuat sebuah jadwal sendiri dan merekamnya. ”
Wooyoung juga mengungkapkan kalau ia menerima pelajaran bahasa inggris dari Taecyeon dan Nichkhun, karena dalam drama tersebut ia berperan segai murid musik bertalenta dari American international yang bernama Jason.


Source: Newsen, TV Report #1#2 via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar