Minggu, 02 Januari 2011

Girls Day : “Kami Ingin Juara 1 di 2011, Setidaknya Sekali Saja”

Sejak debut dengan lagu “Tilt My Head,” Girl’s Day banyak berubah. Dari member yang langsung kehilangan 2 orang, juga konsep gaya panggung. Apalagi di lagu “Nothing Lasts Forever” yang menunjukkan sisi garang. Saat diwawancarai Sports Today, para member berkata soal tahun baru.
Sojin : “Aku selalu menduga-duga apakah orang-orang akan makin mengenali kami semisal kami tidak membuat kontroversi soal vocal kami. Kami juga terima kasih pada fans yang menjuluki kami sebagai ‘reversal idols’ atau idola yang berkebalikan.”
Minah : “Aku kecewa tidak bisa menunjukkan pada fans sesuatu yang lebih baik, tapi masih banyak waktu kan, jadi nantikan saja.”
Jihae : “Saat member2 kami berubah, sulit bagi mentalku untuk menerimanya. Jika itu tidak terjadi, mungkin kami tidak akan memulai awal yang lebih baik. Aku bersyukur ada yang mengisi posisi mereka.”
Yura “Sebagai member baru, aku akan mengisi posisi member lama, tapi aku kecewa tidak bisa menunjukkan kemampuanku 100%. Di tahun baru, aku aan bekerja keras supaya bisa lebih baik.”
Hyeri : “Aku juga, tidak menyangka soal sambutan mereka sebagai member baru, tapi aku akan bekerja keras di album baru nanti.”
Saat ditanya keinginan di tahun baru, Minah menjawab “Aku ingin juara 1 di acara musik, setidaknya satu kali tahun ini.”
Mereka mendapat liburan 2 hari, Sojin berkata “Aku ingin bermain ski dengan teman2ku dan menghabiskan waktu bersama keluarga.”
Minah : “Aku akan meghabiskan 2 hari itu bersama keluargaku.”
Jihae : “Aku mau pergi ke Chna dengan sepupuku. Awlanya ingin ke Macau, api tidak jadi.”
Hyeri dan Yura : “Akmi akan menghabiskan waktu dengan keluarga.”
Terakhir, mereka berkata “Kami akan merilis album baru Februari ini. Jadi tolong dibeli dan dukung kami.”
Source: Sports Today via Nate
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar