Minggu, 02 Januari 2011

Lagi, Super Junior Dibahas di Sebuah Artikel CNN

Super Junior yang sebelumnya sempat diwawancarai dengan diwakili leaderLeeteuk dan Siwon, ternyata CNN masih terus teratrik nih sepertinya membahas grup boy band Korea satu ini. Ada sebuah artikel yang diposting tepat hari terakhir di 2010, membahas soal Super Junior.

Sebelumnya, Unnie minta maaf, karena artikel ini nauzubillah panjang amat, jadi bakalan kaku-kaku deh jarinya kalo ngetik. Makanya, Unnie cuman mau ngerangkum doang ya isi beritanya…
Artikel ini menceritakan soal konser Super Show 3 di Shanghai yang sempat gak terkontrol karena adanya pembagian tiket konser gratis di pagi buta sebelum konser digelar. Dan tentu saja ELF langsung mengular untuk mendapatkannya. Hal ini menunjukkan betapa populernya Super Junior di seluruh Asia.
Super Junior disebut sebagai salah satu grup yang menyebarluaskan K-Pop yang jadi salah satu pusat Hollywood nya Asia, hingga keluar istilah Hallyu-wood.Yang lucunya, CNN aja tau kalau K-Pop itu sudah berhasil menyebarluas dari Jepang hingga Indonesia. Ya, Indonesia disebut sebagai salah satu ‘korban’ K-Pop oleh CNN.
Selain itu juga dibahas soal betapa populernya drama Korea di seluruh Asia sejak akhir tahun 1990-an. Semenjak itu, tidak hanya drama, musik dan segala hiburan dari Korea, tapi juga semua hal yang ada ‘brand’ Korea nya semakin terkenal. Buktinya, semakin meningkat minat para pelajar untuk melanjutkan studi mereka ke negeri Ginseng tersebut.
Source: CNN
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar