Kamis, 14 April 2011

Yoseob Beast kasih ciuman untuk fans!

B2ST Yoseob telah menggetarkan hati para fans wanita.
pada 13 APril, Yoseob mengupload gambar2 ke dalam twitternya dan menulis “Saya tidak ingin bermain push-and-pull.. saya tidak memiliki sebuah gambar yang akan menjadi jawabannya..gambar kacau.. keke omong2, apakah saya pernah mengupload foto2 ini sebelumnya??????? Ingatan saya blur.”

Di dalam salah satu foto, Yoseob sedang mengerutkan bibirnya untuk sebuah ciuman. Fans (noona khususnya) gila atas pose “provokatif” ini.
Mereka berkomentar, “Benar2 keren! saya ingin melihat orang ini secara pribadi”, “Yoseob, apa yang kamu inginkan dari noona! sekarang saya tidak bisa tidur”, “Bibirmu sangat seksi”, and “Kamu ingin menciumku?”
Biasa aja tuh *balik badan ngelap hidung mimisan
Source: My Daily via NateYoseob’s Twitter
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar