Kamis, 14 April 2011

T-ara’s Qri didn’t actually “experience the men’s bathroom”

Awal pekan ini, pra-debut foto T-ara Qri yg diduga “mencoba toilet laki-laki” heboh dikalangan netizen karena hal aneh tersebut.
Meskipun tampak seolah-olah ia masuk ke kamar mandi laki-laki, T-ara Qri meyakinkan bahwa sebenarnya ia tidak melakukannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, dia menyatakan, “Gambar-gambar itu diambil pada tahun 2008, sebelum debut saya. Foto itu benar-benar diambil di kamar mandi perempuan yang memiliki urinoir untuk bayi laki-laki. Saya suka mengambil gambar, jadi saya hanya berpikir itu akan menjadi lucu untuk mengambil gambar main-main. “
Dia melanjutkan, “Saya kemudian mengambil gambar lain pura-pura keluar dari kamar mandi laki-laki. Saya punya begitu banyak gambar, saya yakin ada yang aneh di luar sana. “
Source: Newsen via Joins

Tidak ada komentar:

Posting Komentar