Kamis, 14 April 2011

Fashion konservatif Sandara Park di Airport menarik perhatian!

Foto2 Sandara Park yang dibalut pakaian konservatif (tertutup) terungkap.
pada tanggal 7 April lalu, sebuah gambar Sandara Park yang berjudul, “Sandara Park in Incheon International Airport, April 7″ muncul di situs komunitas online.

Foto menunjukkan Sandara Park yang terlihat lelah. Tapi hoody gelap dan celana training, di cocokkan dengan  kaos putih dan senaker berwarna, bercampur bersama menunjukkan penampilan yang tomboy, yang menarik perhatian.
Fans yang melihat gambar berkomentar seperti Sandara-noona, kamu terlihat sangat cantik dan innocent,” “Saya bisa merasakan gaya kuatnya,” “Sepatu yang menakjubkan” .
karena gambar Dara di bandara saat kedatangannya dari Thailand di ambil oleh(DC2NE1), dia lalu mempost sebuah entry UFO untuk dijawab Dara, dan Dara menjawabnya:
“Darong, saya pergi ke bandara~Kamu tidak melihat saya ke ke ke Hull, Tapi saya melihatmu ke ke”
Dara merespon:
“Oh my gawd! TT TT Seseorang mengambil foto saya ketika saya hampir tidur berjalan… TT.TT”
Member 2NE1 memeng sering  pakai baju yang tertutup kecuali Park Bom. Dan inilah yang aku suka dari 2NE1 ^^
Credits:
Original photo and UFO uploader: DC2ne1@Twitter
Source: http://news.nate.com/view/20110408n08832
Translated by: SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar