Kamis, 14 April 2011

Kwon Sang Woo ringin menjadi ayah yang super untuk putranya!

Wuah udah lama ga kedengeran oppa “Stairway to Heaven” ku ^o^
baru2 ini dalam sebuah wawancara dengan SBS  “Nightly TV Entertainment” , aktor ini mengungkapkan sebuah sisi yang sulit dilihat oleh orang lain yang biasa dilihat diperannya di drama2 ataupun flm2.

Saat wawancara, Kwon Sang Woo dengan bangga menunjukan putranya, Kwon Luke,dan mengungkapkan kalau dia suka menjadi seorang ayah. Aktor ini mengakui, ”Saya sebelumnya telah membuat bean paste soup fermentasi untuk Luke.”
Dia menambahkan, “Istri saya mengirimkan saya video clip2 untuk menyemangati saya” dan mengungkapkan anaknya yang sedang menari di wallpaper HPnya dan sebuah sticker namanya yang di taruh di belakang HP.
Aktor ini mengungkapkan lagi, “Setiap hari , saya mengatakan pada Luke kalau saya mencintainya lebih dari 10 kali, seperti sebuah kebiasaan. Ayah saya telah meninggal sejak saya masih kecil, jadi saya selalu bermimpi menjadi ayah yang hebat. Saya ingin menjadi seorang ayah yang superman untuk  Luke.”
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar