Kamis, 14 April 2011

IU juga menjadi Korban April Mop

IU telah menarik banyak perhatian atas keterlibatannya dalam insiden *ngeri juga ini bahasanya* April Mop yang dimuat pada majalah SBS Inkigayo bulan April ini.

Pada ulasan di majalah ini, para bintang idola yang berbakat menjadi anak nakal dan licik, termasuk Kim Hyung Joon, G.NA, para anggota Jewelry  (Eunjung, Baby J, Yewon, Semi) dan Kim Bo Kyung, mengungkapkan beberapa kenangan lucu di hari April Mop mereka.
Khususnya pengakuan IU atas sebuah insiden di sekolahnya, yang telah menarik perhatian banyak orang. Setelah selesai apel pagi hari itu, sang ketua kelas tiba-tiba saja berdiri dan berteriak, “Perhatian! Hormat!” dan semua teman sekelasnya serentak ikut berteriak, “Selamat Tinggal!” bersamaan, sebelum keluar kelas. Saat itu IU sama sekali tidak paham dengan situasinya dan mengikuti teman-temannya keluar kelas. Belakangan ketika dia mengetahui bahwa teman-temannya ternyata mengerjai guru mereka, dia merasa menjadi korban ulah mereka juga. Tapi meskipun begitu, dia berkata insiden itu cukup lucu.
Jewelry Eunjung juga mengungkapkan insiden yang serupa ketika dia di sekolah dulu. Murid-murid dari sebuah kelas tiba-tiba saja bertukar tempat duduk dengan anak-anak di kelas lain, tetapi karena hari itu adalah April Mop, para guru bisa mengerti, jadinya mereka bisa bersenang-senang di sekolah.
G.NA, yang telah menerima banyak perhatian belakangan ini karena isu kesehatan fisik tubuhnya, mengirim sms ke anggota 2AM, 4minute and B2ST berkata, “Benar-benar melelahkan menjadi penyanyi di Korea, aku akan kembali ke Kanada.” 2AM menjawabnya, “Noona, kamu akan kembali ke Kanada? Kenapa tiba-tiba jadi begini!” Dia menerima banyak balasan dari mereka yang menunjukkan kebingungan dan syok, tidak sadar bahwa G.NA berbohong untuk menggoda mereka.
Kalian bisa membaca ulah-ulah para artis lainnya di majalah SBS Inkigayo bulan April ini.
Umm, .. saya rasa ini unik karena sebagian besar orang Indonesia nggak ‘merayakan’ April Mop, tapi namanya juga budaya, meskipun saya nggak ngerti di mana asiknya ngerjain orang seharian *yang mana sebenarnya selalu kita lakukan tiap hari, hehe* nggak ada salahnya melihat perbedaan ini jadi sesuatu yang unik.
=D

Credit: squishyblob @ WeHeartIU
Credit photo: as tagged
Source: SBS contents hub
Original article: http://www.sbsconten…_no=10000790000
Source: Daily K Pop News
Indo trans. kimchidee@hallyucafe

1 komentar: