Kamis, 14 April 2011

Wonder Girls meluncurkan situs resmi penggemar ‘Fantastics’ !

Wonderfuls, bersukacita – karena Wonder Girls telah membuka forum penggemar resmi mereka yang berjudul “Fantastics”!

Bulan lalu, wondergirlsworld.com mengalami perubahan mendadak ketika sebuah animasi “Fantastics” header adalah fitur di bagian atas homepage, lengkap dengan peta dunia kecil dengan klip audio dari fans internasional dari seluruh dunia. Penggemar mungkin ingat,  “Fan*tastics” adalah nama yang digunakan untuk mengenali fans Amerika yang membantu mempromosikan Wonder Girls selama tur mereka dengan Jonas Brothers pada tahun 2009.
Pada halaman resmi mereka, pengumuman tersebut memperkenalkan,
“Jadi apa Wonder Girls Fantastik bertanya!? Ini adalah situs jejaring sosial Wonder Girls bagi Wonderfuls seluruh dunia! Anda sekarang bisa berteman dengan penggemar Wonder Girls lainnya di mana saja di dunia dan berbagi berita terbaru dan update tentang Wonder Girls. Buat kelompok antara negara-negara dan dapatkan poin untuk partisipasi Anda! Ini adalah surga yang sempurna untuk para penggemar, membuat teman baru, dan bersosialisasi! “
Fansite baru ini akan menjadi tempat sempurna untuk para penggemar untuk mendapatkan teman dan kelompok negara, serta berkomunikasi dengan Wonderfuls lain di seluruh dunia.
Check it out dengan mengklik link di bawah ini:
www.wondergirlsworld.com/fantastic
Ingatlah untuk membuat account untuk memeriksa semua fitur keren baru forum penggemar ini! Selain itu, kami telah menerima pemberitahuan bahwa situs tersebut tidak stabil karena lalu lintas online yg berat, jadi jika situs tersebut sedang down ketika Anda mengunjungi, cukup refresh atau periksa kembali di kemudian hari.
Karena Wonder Girls bersiap-siap untuk comeback album besar mereka dan Amerika debut, ini adalah waktu yang tepat untuk para penggemar untuk mengumpulkan dan mendapatkan pompa untuk kwintet’s splash besar dalam industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar